Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

PMII Raden Segoro Optimalisasi Potensi Mahasiswa Baru

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Sampang – Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Raden Segoro Ketapang Cabang Sampang membuka ruang terhadap mahasiswa baru untuk mendalami proses dalam mengasah potensi diri dengan mengadakan diskusi santai dengan sebutan OBSERVASI (Obrolan Seru Menginspirasi), Minggu (10/10/2021).

Acara yang diisi oleh Mantan Ketua Bidang Kaderisasi PMII Raden Segoro, Sahabat Ahmad Rohim ini sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap optimisasi potensi dan skill mahasiswa baru.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Salah satu peserta, Nabila mengaku mempunyai ketertarikan pada acara seperti ini. Karena bisa membuatnya tertarik membaca, melatih mental dan publik speaking khususnya bagi hawa yang selalu terbatasi.

Baca Juga:  KSEI JEBIS IAIN Madura; Mengikat Diam dengan Karya Tulis Ilmiah

“Sangat bagus dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa melatih beberapa hal baik secara pemikiran maupun publik speaking. Khususnya bagi kami yang cewek-cewek yang waktunya sangat terbatas ini.
Kami juga termotivasi dari sebelumnya yang tidak kami ketahui bisa tahu, sebelumnya tidak suka membaca menjadi terbiasa membaca. melihat kegiatan dalam PMII yang seperti ini kami ada keinginan untuk berproses dan mengasah otak bersama PMII,” jelasnya.

Sahabat Ahmad Rohim selaku pemantik dalam kegiatan ini memberikan apresiasi dan mensupport untuk selalu memberikan pendampingan terhadap kader terutama bagi mahasiswa baru.

Baca Juga:  Pandemi Covid-19, PMII STAI-MU Bagikan Masker

“Saya sangat bangga terhadap semangat sahabat-sahabat baik dari panitia maupun dari kesemangatan peserta mahasiswa baru yang terbilang masih labil tapi sudah mempunyai kesemangatan luar biasa untuk berproses,” katanya.

Mantan ketua satu bidang kaderisasi tersebut juga menyarankan untuk selalu mendampingi adik-adiknya dan memfasilitasi yang dibutuhkan.

“Bagi sahabat-sahabat pengurus maupun kader, jangan biarkan mereka kewalahan dalam segi pemikiran, pengalaman dan lainnya, tetap dampingi berikan apa yang kalian miliki, fasilitasi kebutuhan mereka,” pungkasnya.

Reporter: Husairi

Redaktur: Zul

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat