Entrepreneur Smanisda Hadirkan Semiloka Kesehatan dan Berbagi Sesama

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | Sidoarjo – Probiotik amat penting bagi tubuh. Apalagi, ditambah asupan bergizi selama masa pandemi ini. Hal ini terungkap dalam Semiloka Kesehatan tentang Pentingnya Probiotik bagi Imun Tubuh.

Materi menarik ini disampaikan oleh drg Nita di Hall Sawunggaling Sport Center (SSC), Sidoarjo, Sabtu (16/10). Sekitar 70 peserta semiloka ini antusias mengikutinya. Acara ini digagas oleh Entrepreneur Smanisda (ES) Academy.

Probiotik amat bermanfaat bagi anak-anak dan orang dewasa. Dengan asupan yang cukup, bisa mencegah virus Covid-19 yang masih menjadi ancaman dunia.

Banner Iklan Media Jatim

“Kegiatan kali ini undangan dibatasi 70 orang. Hal ini menyesuaikan dengan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan,” ungkap Penanggung Jawab Acara Budi Santoso.

Baca Juga:  Istighosah Kubro, PCNU Pamekasan Kerahkan 3.000 Peserta

Undangan yang datang harus cuci tangan atau memakai hand sanitizer. Cek suhu dan menjaga jarak serta tetap memakai masker. “Waktu yang kami pakai juga hanya 3 jam. Dari pukul 14.30- 17.30 WIB,” imbuhnya.

Selain semiloka, juga dilakukan pemberian bantuan kepada 30 anak yatim piatu. Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan kolaborasi para entrepreneur alumni SMAN 1 Sidoarjo. Mereka menamakan diri komunitas ES Peduli.

Anak-anak yatim piatu tersebut berasal dari warga sekitar. Juga putra almarhum anggota Entrepreneur Smanisda serta dari Yayasan Nurul Wildan.

Acara dikemas menarik dengan dibarengi pembukaan Nggeh Cafè. Diawali bersalawat bersama, pembagian doorprize, serta pemotongan pita sebagai penanda dibukanya Nggeh Cafe.

Baca Juga:  Pengurus Peradaban Kecamatan Kadur Resmi Dilantik

Acara kali ini banyak di-support berbagai pihak. Organisasi-organisasi lain yang hadir adalah Komunitas Titipair, Arrow Berbakti, dan SRPB Jatim.(*)