Taklukkan Persepam, Pelatih Perseba Sebut Masih Punya Catatan Khusus Lini Depan

Media Jatim
Pelatih Perseba Bangkalan, David Agus Prianto saat ditemui usai latihan bersama Persepam Pamekasan di SGMRP, Selasa (19/10/2021). (Foto: Septian D.C./MJ)

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Perseba Bangkalan berhasil taklukkan Persepam Pamekasan dengan 2 gol tanpa balas saat melakoni latihan bersama di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Selasa (19/10/2021).

IMG-20240220-WA0010
IMG-20240220-WA0008

Pelatih Perseba Bangkalan, David Agus Prianto, memuji permainan anak asuhnya yang mampu bermain konsisten, menguasai jalannya pertandingan dan menyarangkan dua gol ke gawang Laskar Ronggosukowati.

“Saya merasa puas dengan hasil pertandingan hari ini, anak-anak bisa mendominasi dan ball posession kita menang,” katanya saat ditemui usai pertandingan.

Baca Juga:  Putaran Pertama Tinggal Satu Pekan, Ini Pendapat Presiden Madura United Soal Putaran Kedua Liga 1

Kendati begitu, pihaknya menilai tim berjuluk Laskar Suramadu itu masih belum bisa memaksimalkan peluang di depan gawang lawan dan sering terjadi miskomunikasi.

“Cuma masih belum berani shooting saja. Lini depan perlu dievaluasi lagi,” tambah juru taktik yang juga berprofesi sebagai dosen tersebut.

Selain itu, David, sapaan akrabnya, juga menyoroti lini belakang yang sering kehilangan bola akibat komunikasi yang belum terbangun dengan baik. Sehingga dirinya akan segera membenahi kekurangan tersebut, agar kesalahan yang sama tidak terulang di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Baca Juga:  Duh João Félix! Datang, Main, Kartu Merah

Diketahui, Perseba Bangkalan tergabung di grup I Liga 3 Regional Jawa Timur bersama Cahaya Madura Muda, Madura FC, Bajul Ijo, dan Mitra Surabaya.

Reporter: Septian D.C.

Redaktur: Zul