Ditunjuk Jadi Manager, Ra Ali Wafa Siap Bawa Persepam Bangkit

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Usai ditunjuk menjadi manajer Persepam, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pamekasan, Ali Wafa Subki mengaku siap akan membawa klub berjuluk Laskar Ronggosukowati itu kembali bangkit setelah lama vakum dari persepakbolaan.

Ia mengatakan, Persepam adalah nafas sepak bola Pamekasan yang harus dirawat dan dibangkitkan kembali.

“Dengan kebersamaan dan dukungan semua elemen, InsyaAllah Persepam akan sukses kembali,” kata Ali Wafa Subki saat dihubungi, Rabu (20/10/2021).

Namun, menurutnya, berhubung Persepam lama absen dari dunia sepak bola karena menjalani sanksi fifa, maka akibat kevakuman tersebut melahirkan beberapa hal yang masih perlu dibenahi.

Baca Juga:  Pandemi Corona, GP Ansor Pamekasan Imbau Seluruh Kader Hentikan Agenda Sementara

“Tapi kita percaya Persepam bisa bangkit kembali dan akan mengikuti liga 3 musim ini,” tegas pria yang karib dikenal Ra Ali tersebut.

Ra Ali juga bersyukur, berkat usaha bersama antara Askab PSSI Pamsakasan, Bupati Pamekasan dan segenap pegiat sepak bola, akhirnya Persepam bisa kembali hadir untuk mewarnai persepakbolaan Indonesia.

“Sehingga hari ini kembalinya Persepam eksis di dunia sepak bola adalah sebuah keajaiban dan rahmat dari Allah yang luar biasa,” tutupnya.

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat