Berharap Wisatawan Betah di Sumenep

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Sumenep – Ketua Banggar DPR RI, MH. Said Abdullah secara langsung meresmikan pembangunan Myze Hotel by Luminor yang berlokasi di Jalan Arya Wiraraja, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Jumat (22/10).

Pembangunan hotel bintang empat ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Kabupaten Sumenep, Achmad Fauzi dan Wakil Bupati, Dewi Khalifah. Acara ini juga dihadiri Forkopimda dan jajaran pejabat Pemerintah Daerah setempat.

MH. Said Abdullah mengatakan, pembangunan Hotel Myze merupakan hasil kerjasama antara tujuh orang inventor termasuk dirinya.

“Myze hotel bintang empat itu saya dan kawan-kawan ada 7 orang semua investasi bersama-sama. Kenapa di Sumenep karena saya putra daerah,” kata MH. Said Abdullah.

Baca Juga:  Di Sumenep, Anak yang Terjerat Narkoba Tidak Dipenjara

Dijelaskan, Kabupaten Sumenep dipilih sebagai lokasi dibangunnya hotel bintang empat tersebut untuk mendukung dan membantu memajukan periwisata setempat. Wisatawan yang datang bisa dengan waktu lama karena adanya hotel yang memadai.

“Paling tidak membantu bapak bupati supaya wisata di Kabupaten Sumenep bisa maju. Tadi bapak bupati menyampaikan di Sumenep ada 12 cruises yang datang ke Sumenep wisata laut. Harapan saya ini bisa para wisatawan para pelancong bisa lebih lama dan betah,” jelasnya.

Dalam pembangunannya, Said Abdullah menyampaikan telah berkoordinasi dengan kontraktor bahwa Myze Hotel dapat selesai dalam kurun waktu satu tahun. Sehingga bisa langsung digunakan untuk wisatawan yang datang ke Kabupaten Sumenep.

Baca Juga:  The Death of Centurylink Security System

“Insyaallah pembangunan hotel ini komitmen dari PT Istaka satu tahun akan selesai. Saya memang mintanya satu tahun selesai,” pungkasnya.

Reporter: Ab
Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat