Dinilai Solid, Muslimat NU Kertagena Tengah Raih Penghargaan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Ranting Muslimat NU Desa Kertagena Tengah sukses meraih penghargaan dari Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Kadur.

Penghargaan tersebut diberikan atas nilai prestasi yang telah dicapai Ranting Muslimat NU Kertagena Tengah selama dua tahun terakhir. Pertama di bidang dakwah, terbanyak menghadirkan anggota Muslimat NU dalam kegiatan pengajian rutin triwulan yang diadakan oleh PAC Muslimat NU Kadur. Kemudian yang kedua, terbanyak mengumpulkan Ianah Syahriyah.

Menurut Ketua PAC Muslimat NU Kadur, Nyai Munifah Hasan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kekompakan pengurus Ranting Muslimat NU Kertagena Tengah dalam berpartisipasi di setiap kegiatan yang diselenggarakan pengurus anak cabang, terutama di setiap pengajian rutin triwulan.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Raih Penghargaan Bergengsi 'The Best on Communication'

“Ranting Muslimat NU Kertagena Tengah ini sangat solid dan kompak, selalu menghadirkan anggota Muslimat NU terbanyak di setiap pengajian triwulan,” kata Nyai Munifah saat memberikan sambutan di pengajian rutin triwulan Muslimat NU Kadur di Desa Kertagena Tengah, Ahad (24/10/2021).

Tidak hanya itu saja, Muslimat NU yang dinahkodai oleh Nyai Hozaifah itu juga menjadi penyetor Ianah Syahriyah terbanyak di antara 10 Ranting se-Kecamatan Kadur.

“Pemberian penghargaan ini semoga juga menjadi pelecut bagi ranting yang lain untuk lebih aktif lagi mengikuti setiap kegiatan,” tambahnya.

Piagam Penghargaan untuk Ranting Muslimat NU Kertagena Tengah. (Foto: Ist)

Sementara Ketua Pengurus Ranting (PR) Muslimat NU Desa Kertagena Tengah, Nyai Hozaifah menyampaikan rasa syukur atas diraihnya penghargaan tersebut. Ia berharap, apresiasi ini menjadi pemompa semangat pengurus dan anggota Ranting Muslimat NU Kertagena Tengah.

Baca Juga:  Pisah Kenang KPM STAIN Bernuansa Perjuangan

“Alhamdulillah, semoga ini akan menjadikan semangat bagu anggota untuk lebih tinggi dan giat untuk terus mengikuti program yang diselenggarakan oleh Muslimat NU baik PC atau PAC, serta Muslimat Ranting Kertagena Tengah bisa lebih baik dan terus berprestasi kedepannya,” jelas Nyai Hozaifah.

Penghargaan ini diterima langsung oleh pengurus Ranting Muslimat NU Kertagena Tengah saat menjadi tuan rumah penyelenggaraan pengajian rutin triwulan yang dikemas dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional 2021.

Reporter: Zul

Redaktur: A6

WhatsApp chat