Harapan Kapten Persepam Kurrasyi Anis di Liga 3 2021

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Pasca pelaksanaan launching tim dan jersey pada Sabtu (23/10) kemarin, kapten Persepam Pamekasan Kurrasyi Anis mengaku senang, lantaran timnya tahun ini mendapatkan banyak dukungan dari berbagai elemen. Mulai dari Bupati Pamekasan, KONI Pamekasan, Askab PSSI Pamekasan dan jajaran manajemen yang mendukung penuh untuk kemajuan Persepam kedepan.

“Mewakili teman-teman, saya merasa senang dengan hal itu, apalagi semua elemen mulai dari bupati sangat mendukung dan berkomitmen untuk kemajuan Persepam,” kata Kurrasyi Anis, Senin (25/10/2021).

Jika harus mengingat masa-masa sulit Persepam pada tahun 2018 lalu yang tidak memiliki manajemen seperti sekarang, Kurrasyi Anis sangat bersyukur dan berharap kejadian serupa kedepannya tidak terulang lagi. Bahkan ia menceritakan, dulu pemain harus rela turun jalan melakukan penggalangan dana hanya untuk membiayai pertandingan ke luar Madura.

Kendati demikian, pihaknya menegaskan, para pemain sangat ikhlas melakukan hal itu. Menurutnya, semua pemain berangkat karena cinta demi mengharumkan kota kelahiran, Pamekasan.

Baca Juga:  Main di SGRP, Madura United Selalu Merugi

“Kalau berkaca ke yang dulu. Pertama, semua pemain rata-rata pemain lokal. Kedua, ini kota sendiri, banyak pemain lahir di Pamekasan. Jadi untuk urusan dana atau manajemen, para pemain tidak menghiraukan, karena yang terpenting main dan main demi Persepam. Semua pemain berangkat dari hati,” tutur pria yang karib disapa Sures tersebut.

“Tapi Alhamdulillah untuk Persepam yang sekarang ini lebih baik. Semua hak pemain terpenuhi,” imbuhnya.

Dengan adanya semua itu, Sures mengatakan, tim berjuluk Laskar Ronggosukowati ini kedepan diharapkan tetap menjadi klub kebanggaan masyarakat Pamekasan, apa lagi pada awal November mendatang Persepam akan mengarungi kompetisi resmi Liga 3 Jawa Timur musim 2021/2022. Tak ayal, pihaknya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk keberlangsungan Persepam.

“Persepam harus lebih baik. Persepam harus bangkit dan kembali naik kasta. Persepam harus lebih dikenal kembali oleh masyarakat dan harus banyak lagi melahirkan pemain-pemain berbakat. Dan pastinya semua itu butuh proses panjang,” tegasnya.

Baca Juga:  Fabiano: Bobotoh Sambut Kami dengan Baik

Gelandang kelahiran 3 Oktober 1996 itu juga berpesan kepada Pamekasan X Fans (suporter Persepam) agar selalu kompak dan tetap setia mendukung Persepam dari hati. Meskipun saat ini timnya masih berlaga di kasta terbawah kompetisi sepak bola Indonesia.

“Jangan pernah bosan hanya karena Persepam masih dibawah. Terus kawal dan tetap dukung, apalagi sekarang 100% pemain lokal semua dan rata-rata masih muda. Kalau bukan warga asli Pamekasan siapa yang akan mendukung Persepam yang memang klub asli Pamekasan,” pungkasnya.

Diketahui, dalam menghadapi Liga 3 Jawa Timur 2021, Persepam tergabung dalam grup D bersama PS Kota Pahlawan, Perssu Sumenep dan Kresna FC. Sedangkan untuk veneu akan menggunakan Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan dengan bertindak sebagai tuan rumah.

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat