PERIODE II

Pemkab Pamekasan Janjikan Hadiah Umroh bagi Peserta MTQ yang Juara Pertama

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Pemkab Pamekasan menjanjikan hadiah umroh bagi peserta asal kafilah Pamekasan yang berhasil menjadi juara pertama di Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Jawa Timur.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setkab Pamekasan Halifaturrahman saat pelepasan kafilah MTQ Pamekasan, di Mandhapah Agung Ronggosukowati, Senin (25/10/2021).

“Pemkab menjanjikan bonus umroh bagi peserta MTQ yang sukses menjadi juara pertama,” kata Halifaturrahman.

Hadiah umroh ini sebagai bentuk apresiasi bagi peserta yang sudah berjuang mengharumkan kabupaten Pamekasan dalam ajang MTQ Jawa Timur tersebut. Harapannya, peserta terlecut semangatnya menjadikan Pamekasan mencapai target yang dipatok, yakni sebagai juara umum.

Baca Juga:  Aneh Tapi Nyata, Dua Mobil Honda Brio Bernopol Kembar

“Ini apresiasi bagi mereka yang berjuang untuk menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama Pamekasan. Mohon doa restunya semoga target sukses prestasi bisa tercapai, Pamekasan menjadi juara umum,” tegasnya.

Banner Iklan Media Jatim

Hal senada juga disampaikan Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam. Janji bonus ini sebagai pemacu adrenalin peserta untuk berusaha lebih maksimal menjadi yang terbaik.

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sampang_20240713_064735_0000
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sampang_20240713_064736_0002
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sampang_20240713_064736_0001

“Hadiah umroh ini untuk memacu semangat usaha mereka menjadi yang terbaik dari yang baik. Sehingga target sukses prestasi bisa tercapai,” tutur bupati yang karib disapa Mas Tamam tersebut.

Baca Juga:  Kenal di Facebook, Gadis 13 Tahun Asal Kepundungan Ini Diancam Lalu Diperkosa

Tidak hanya itu, sebagai tuan rumah dalam event dua tahunan ini, Mas Tamam juga menginginkan, tamu yang datang dari 37 kabupaten/kota di Jawa Timur tidak membawa oleh-oleh yang tidak baik dari Pamekasan.

“Untuk mencapai hal tersebut, sangat perlu pastisipasi dari segala pihak. Jangan sampai kafilah yang dari luar membawa kesan yang tidak baik tentang Pamekasan,” harapnya.

Pelaksanaan MTQ XXIX Jawa Timur akan berlangsung pada tanggal November 2021 mendatang, dan akan terbagi dalam 12 venue, diantaranya di Masjid Jami’ Asy-Syuhada’, Pendopo Wakil Bupati Pamekasan dan Aula IAIN Madura.

Reporter: Bahrul Rosi

Redaktur: Zul