Antusias Sambut Kembalinya Persepam, Sejumlah Mobil Dibranding ‘Persepam Reborn’

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Terlahirnya kembali Persepam Pamekasan disambut baik oleh sejumlah elemen masyarakat dan pemerintahan. Termasuk diantaranya dibuktikan dengan menyemarakkan branding stiker ‘Persepam Reborn’ yang ada di sejumlah mobil pribadi milik warga Pamekasan.

Ketua Askab PSSI Pamekasan, Johan Susanto mengatakan, sudah ada sejumlah mobil masyarakat Pamekasan dibranding dengan stiker ‘Persepam Reborn’. Hal itu sebagai bentuk antusiasme masyarakat guna menyambut kembalinya Persepam di kompetisi Liga Indonesia.

“Alhamdulillah, berkat partisipasi masyarakat Pamekasan yang itu tidak ada paksaan, sekarang sudah ada sejumlah mobil yang dibranding stiker Persepam. Mungkin mereka merasa bangga klub ini bisa berlaga kembali,” ungkap Johan, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga:  Heboh! Saat Diklarifikasi terkait Kabar Hoaks, Oknum LPM Paowan AW Hadang Tugas Wartawan

Selain itu, Johan mengaku juga telah membranding mobil pribadinya agar masyarakat lebih antusias dalam mendukung Persepam. Ia menyatakan, pihaknya sangat bangga dengan Persepam karena akan kembali merumput setelah sekian lama vakum.

“Saya juga branding mobil pribadi saya, Alpard. Biar masyarakat Pamekasan makin antusias mendukung Persepam,” tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal Askab PSSI Pamekasan, Haqi. Ia menyampaikan, dengan maraknya branding mobil yang sedemikan. Saat ini, mobil pribadi beberapa petinggi Askab PSSI Pamekasan dan pengurus Persepam sedang diproses untuk dibranding pula.

Baca Juga:  Harga Gabah Merosot, DPRD Pamekasan Angkat Bicara

“Ternyata sudah ada beberapa mobil milik masyarakat Pamekasan yang mungkin sebagai bentuk antusiasme menyambut kembalinya Persepam, sehingga dengan suka rela mobilnya dibranding seperiti itu,” jelas Haqi.

“Dan sekarang, beberapa mobil milik tokoh pengurus PSSI dan pengurus Persepam juga ikut dibranding,” pungkasnya.

Diketahui, Persepam akan berlaga di kompetisi Liga 3 Jawa Timur 2021 yang akan bergulir pada 3 November mendatang.

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat