Adakan Reses, Iskandar Pertegas Pentingnya Vaksinasi dan Maksimalkan Konsolidasi Pengurus Partai Demokrat

  • Bagikan
Didampingi Ketua dan Pengurus DPC Partai Sumenep, Achmad Iskandar mengadakan reses di Desa Bataal Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep.

MEDIAJATIM.COM | SUMENEP – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, Achmad Iskandar mengadakan reses di Desa Bataal Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Senin (1/11/2021). Tepatnya di kediaman Ahmad Jazuli selaku Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumenep.

Kehadiran Iskandar didampingi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC PD Kabupaten Sumenep, Akhmad Suhaimi. Selain pengurus DPC, hadir pula pengurus PAC dan Pengurus Ranting (pengurus tingkat desa) Partai Demokrat Kabupaten Sumenep.

Dalam resesnya, selain menyerap aspirasi warga, Iskandar juga menghimbau warga untuk terus taat protocol kesehatan (prokes) virus Corona. Karenanya, Iskandar menekankan agar warga mau divaksin.

Baca Juga:  Sekjen Demokrat: Laporkan Jika Ada ‘Begal Politik’ di Daerah!

“Corona ini penyakit global. Benar adanya. Bukan konspirasi untuk menakut-nakuti. Petugas harus terus semangat dengan mengajak warga agar mau divaksin. Jangan memaksa. Tapi, warga disadarkan sehingga sukarela mau divaksin,” demikian ujar Iskandar.

Sementara itu, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep Akhmad Suhaimi berterima kasih kepada Iskandar. Sebab, sudah berkenan reses di Sumenep bersama DPC, PAC, dan Pengurus Ranting Partai Demokrat Sumenep. Reses ini sekaligus juga menjadi ajang silaturahmi antara kader dan wakilnya di DPRD Provinsi Jawa Timur.

“Kami berharap Pak Iskandar menjadi jembatan efektif atas segenap aspirasi masyarkat Madura, Sumenep khususnya, pada pemerintah provinsi,” tegas alumnus Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep itu.

Baca Juga:  Darurat Demokrasi, F-Demokrat Ajak Publik Soroti Bukti dan Saksi KLB Ilegal di PTUN

Selain reses di kediaman H. Ahmad Jazuli, Iskandar juga akan reses pada beberapa titik lainnya. Di samping menyerap aspirasi rakyat, reses juga dimaksimalkan untuk sekaligus konsolidasi dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting Partai Demorkat di Kabupaten Sumenep.

Reporter: Ist

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat