Menang Atas PS Kota Pahlawan, Manajer Persepam Sebut Kado Hari Jadi Pamekasan

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Persepam Pamekasan sukses mengamankan tiga poin perdananya saat menang tipis 1-0 atas PS Kota Pahlawan pada laga Grup D Liga Jatim 2021 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Kamis (4/11/2021).

Sures dan kolega sangat senang lantaran mereka berhasil menunaikan kewajibannya saat bertugas di lapangan hijau.

Kemenangan Laskar Ronggosukowati itu diciptakan Syamsul Arifin melalui gol tunggal pada menit ke-10.

Manajer Persepam, Ali Wafa Subki menyebutkan, kemenangan tersebut sebagai momentum yang tepat untuk dijadikan kado terindah di hari jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-491 tahun.

Baca Juga:  Zah Rahan Kembali, Madura United Siap Kalahkan Arema

“Ini adalah sebuah kemenangan di momen yang tepat. Persepam berlaga perdana di hari jadi Pamekasan,” kata Ali Wafa Subki saat dihubungi.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKB Pamekasan itu menjelaskan, raihan poin sempurna tersebut tidak terlepas karena kerja keras pemain yang tampil agresif sejak menit-menit awal.

“Semua berkat kerjam tim, pemain dengan semangat on fight, pelatih dan doa restu seluruh masyarakat Pamekasan,” jelas Ra Ali sapaan akrabnya.

Pihaknya berharap, kemenangan tersebut bisa menjadi modal yang baik bagi Persepam untuk selalu konsisten memenangkan pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Baca Juga:  Legislator Asal PKB Bantu Warga Terdampak Banjir di Pamekasan

“Kalau melihat semangat pemain dan tim, semoga bisa lolos fase group,” tuturnya.

Senada dengan itu, Pelatih Persepam Moh. Romli Efendy juga sepakat menyebutkan bahwa kemenangan perdana tersebut sebagai kado terindah di hari jadi Kabupaten Pamekasan.

“Saya sepakat dengan itu yang mengatakan kemenangan ini adalah kado terindah, tapi bagi saya lebih indah jika nanti Persepam bisa lolos dari fase grup,” tandasnya.

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat