Rektor UIN KHAS Jember: Ayo Bekerja sebagai Super Tim bukan Supermen

MEDIAJATIM.COM | Jember – Pasca-perubahan status, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember terus berupaya meningkatkan kinerjanya untuk mencapai hasil yang diinginkan. Salah satunya dengan melantik pejabat baru. Rektor UIN KHAS Jember, Prof Babun Suharto berharap agar pejabat baru bekerja secara cepat dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja barunya.

“Saya minta kepada seluruh pejabat bekerja secara cepat karena kita menargetkan tahun 2022 mendatang ada perbaikan kualitas terutama pada akreditasi program studi dan jurnal,” harapnya saat melantik 19 pejabat baru di Masjid Sunan Kalijaga, Kompleks kampus UIN KHAS Jember, Selasa (23/11/2021).

Selain itu, Prof Babun juga menekankan pentingnya kerja sama antar tim yang ada di masing-masing unit kerja. Ia juga mewanti-wanti agar seluruh pejabat dapat bekerja dengan amanah dan tidak memanfaatkan jabatannya untuk kepentingan pribadi maupun kelompoknya.

“Ayo kita bekerja sebagai super tim bukan menjadi superman. Dengan kebersamaan apapun akan bisa dilakukan dengan cepat sesuai program yang telah dirumuskan,” katanya.

Total pejabat baru yang dilantik adalah 19 orang. Dari 19 orang tersebut, beberapa di antaranya merupakan nama baru, yakni Mursalim, yang dilantik sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) dan Uun Yusufa sebagai Wakil Dekan bagian Akademik dan Kelembagaan Fakultas Ushuluddin Adab dan Humaniora.

Baca Juga:  UIJ Diresmikan Bupati, Kuliah Perdana Diisi KH Achmad Siddiq

Reporter: Aryudi AR

Redaktur: Zul