Jamaluddin Kembali Dipercaya Jadi Ketua Garda Bangsa Pamekasan

  • Bagikan
Ketua Terpilih Garda Bangsa Pamekasan Jamaluddin. (Foto: Garda Bangsa Pamekasan for MJ)

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Dewan Kordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Pamekasan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Aula Kantor DPAC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pamekasan, Senin (29/11/2021).

Muscab yang dipimpin langsung oleh Ketua DKW Garda Bangsa Jawa Timur Bustanol Arifin itu dihadiri Ketua DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan secara virtual, Ketua DPC PKB Pamekasan KH Ali Wafa Subki, Wakil Pimpinan DPRD Syafiuddin dan beberapa perwakilan dari organisasi kepemudaan di Kabupaten Pamekasan.’

Dalam musyawarah lima tahunan ini, Jamaluddin kembali dipercaya menahkodai pasukan muda PKB di Pamekasan tersebut. Saat memberikan sambutannya, Jamaluddin berjanji akan bekerja lebih keras lagi dalam upaya memberikan sumbangsih yang istimewa bagi kemajuan bangsa dan negara.

Baca Juga:  Siapa (Berada) di Balik Tanda Tangan Bupati?

“Alhamdulillah dipercaya kembali memimpin organisasi keren ini. Kami berjanji akan lebih memaksimalkan diri dalam berkontribusi memajukan bangsa dan negara,” kata Jamaluddin.

Namun, menurut Alumnus Universitas Islam Madura (UIM) itu, harapan besar itu tidak akan terwujud dengan baik, tanpa adanya terobosan-terobosan baru yang sesuai dengan perkembangan zaman. Kita tahu, perkembangan zaman yang serba teknologi ini memantik kita selaku generasi muda untuk bisa beradaptasi dengan cepat.

“Jika kita lambat akan tergilas. Maka ke depan kami akan mendorong para kader lebah ini untuk bisa berkontributif secara nyata dan cepat. Tentu dengan ide atau terobosan yang segar,” tegas mahasiswa Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Malik Ibrahim Malang tersebut.

Baca Juga:  Health group Plyometric Ways http://www.americantrackracing.com/ Regarding Volatile Strength

Selain itu, ia juga mengharapkan dukungan dan doa dari para senior, kader dan masyarakat Pamekasan dalam menjalankan roda kepemimpinannya lima tahun ke depan.

“Support dari semua kalangan sangat kami butuhkan. Apalagi kami masih tergolong anak muda yang terkadang dalam bertindak kurang melakukan pertimbangan,” tambahnya.

Sementara Ketua DPC PKB Pamekasan KH Ali Wafa Subki mengatakan, Garda Bangsa sebagai ujung tombak perjuangan PKB, maka harus bisa menjawab suguhan tantangan yang akan dihadapi ke depan.

“Tantangan pemuda dalam segala lini saat ini lebih konkrit lagi. Untuk itu, Garda Bangsa harus hadir dengan secara cerdas dan solutif. Biar kontribusinya jelas dirasakan masyarakat,” tuturnya.

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat