Resmi Dilantik, Fatayat NU Larangan Siap Wujudkan Perempuan Berdikari dan Berdaya Saing

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama Kecamatan Larangan Masa Khidmat 2021-2024 resmi dilantik, Selasa (28/12/2021), di Halaman Pondok Pesantren Miftahul Hidayah Sumber Nangka, Duko Timur, Larangan, Pamekasan.

Mereka berkomitmen akan mewujudkan kemandirian Fatayat menuju perempuan berdikari dan berdaya saing. Ketua Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Pamekasan Nyai Mailah menegaskan, agar komitmen itu tercapai, seluruh kader Fatayat NU yang sudah dilantik harus selalu bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. Sehingga mendapatkan syafaat dan barokah dalam pengabdiannya.

“Mudah-mudahan Fatayat NU Larangan lebih istiqomah, lebih aktif lagi dan kita semoga senantiasa diakui sebagai santrinya Kiai Hasyim Asyari, Aamiin,” tegasnya.

Sementara Ketua PAC Fatayat NU Larangan Nyai Mariyatul Qibtiyah berharap selalu ada bimbingan dari Majelis Wakil Cabang (MWCNU) setempat, serta PC Fatayat NU untuk bisa menjalankan program yang telah dirancang.

Baca Juga:  Peduli, Pemuda Lintas Iman Pamekasan Bagi-bagi Sembako

“Tanpa adanya bimbingan dan dukungan, kami yakin tidak akan bisa beejalan baik. Kami akan terus menjalin koordinasi dengan pimpinan di tingkat kecamatan dan kabupaten untuk menjadikan Fatayat NU yang bisa berdikari dan bersaing,” jelasnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kiai Musleh Adnan selaku Pengasuh Pesantren Nahdlatut Taklimiyah sekaligus penceramah, Kiai Syaifuddin selaku Pengasuh Pesantren Miftahul Hidayah dan seluruh ketua dari Badan Otonom (Banom) MWCNU Kecamatan Larangan.

Reporter: Badrut Tamam

Redaktur: Zul

WhatsApp chat