Anniversary ke-2 Komunitas Simposium Rayakan Perdamaian

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Komunitas Simposium merayakan Anniversary kedua di Aula Pendopo Budaya Wakil Bupati Pamekasan, Minggu (10/01/2022).

Kemeriahan acara Anniversary Komunitas Simposium dimulai dengan alunan musik akustik, darbuka, dan disukseskan dengan partisipasi penampilan dari berbagai komunitas mulai dari musikalisasi puisi hingga akustik dan diakhiri dengan penampilan Slankers Pamekasan yang mengguncang panggung ‘2nd Anniversary Simposium’.

Acara yang mengusung tema “Merayakan Perdamaian” ini dihadiri oleh sejumlah komunitas seperti Compok Literasi, Sivitas Kotheka, Saghara Elmo, Mandala Senom, Perpus Jalanan, FLP Pamekasan, Komunitas Paddhang Bulan dan Slankers Pamekasan dan diikuti oleh tamu undangan dari berbagai kalangan.

Ketua Panitia Rofiatul Windariana menyampaikan, tema yang diangkat ini sebagai upaya merajut solidaritas dalam perbagai perbedaan.

Baca Juga:  Menang Atas PS Kota Pahlawan, Manajer Persepam Sebut Kado Hari Jadi Pamekasan

“Tema ini diangkat dalam anniversary kedua ini tidak lain adalah bentuk kesadaran bahwa perbedaan merupakan keniscayaan, bukan untuk memisahkan atau memecah belah justru menjadi warna dan kekuatan,” kata gadis berparas cantik itu.

Winda sapaan karibnya berharap, Simposium kedepannya bisa terus progresif dalam melaksanakan segala kegiatan.

“Kami berharap di Anniversary Simposium yang kedua ini, Simposium terus progresif sebagaimana slogannya sebagai ruang berpikir progresif,” tandasnya.

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul

WhatsApp chat