HUT Gerindra Ke-14, Momentum Jadi Partai yang Semakin Dicintai Rakyat

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Pamekasan Rida'i saat mengikuti sidang paripurna. (Foto: Ist)

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke-14 merupakan momentum terbaik untuk menjadi partai yang semakin dicintai rakyat. Hal tersebut diungkapkan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Pamekasan Rida’i, Minggu (6/2/2022).

Mengingat, dedikasi partai besutan Prabowo Subianto itu sudah tidak bisa diragukan lagi. Terbukti, sukses mengantarkan kader terbaiknya memiliki jabatan strategis dalam pemerintahan maupun legislatif. Hingga mereka mampu berperan aktif memajukan bangsa Indonesia.

“Kita ketahui bersama, kader Partai Gerindra banyak memiliki peranan penting dalam pemerintahan maupun di kursi legislatif. Maka dari itu, kami optimis tahun 2024 Gerindra menjadi pemenang pemilu dan Prabowo jadi presiden,” tegas Ridai.

Baca Juga:  Tingkatkan Kapasitas Pendidik, PGRI Batumarmar Dorong Pemanfaatan Media Digital

Di usia yang sudah genap 14 tahun ini, Legislator Muda itu berharap, semangat kader semakin tinggi, khususnya yang berada di Kabupaten Pamekasan. Sehingga yang awalnya Partai Gerindra hanya mendapatkan 4 kursi bisa bertambah menjadi 9 kursi.

“Dengan itu, eksistensi Gerindra semakin kokoh dalam memperjuangkan kepentingan rakyat,” imbuhnya.

Namun Rida’i menyadari untuk bisa memenangkan hati rakyat tidaklah mudah, perlu komitmen bersama membangun partai yang bisa dipercaya benar-benar memperjuangkan kepentingan rakyat. Salah satunya, program yang dirancang harus terlaksana dengan baik dan berkesinambungan.

“Peran kader yang berada di legislatif harus lebih nampak lagi. Terutama dalam mengawal kebijakan secara umum, agar benar-benar berpihak terhadap rakyat,” jelas Sekretaris Komisi III DPRD Pamekasan tersebut.

Baca Juga:  Kampanye, Gus Ipul Bawa Seniman Jalanan ke Pasar

Sekedar untuk diketahui, pengurus dan kader Partai Gerindra di Pamekasan serentak melakukan penanaman seribu pohon dan pemasangan seribu bendera di 13 kecamatan, serta pembagian masker dan sembako, Sabtu (5/2/2022).

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman

WhatsApp chat