Peringati HPN 2022, AJP Sambangi Kediaman Jurnalis Senior yang Sedang Sakit

Ketua AJP saat memberikan kue tar kepada wartawan senior Hendra Zulkarnaen di momen Hari Pers Nasional (HPN) 2022. (Foto: Ist)

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) memilih memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 dengan menyambangi kediaman salah satu jurnalis senior Hendra Zulkarnaen.

Silaturahim yang dilakukan sejumlah wartawan ke kediaman Jurnalis Karimata FM di Perumahan Genting Kali, Kelurahan Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Rabu (9/2/2022) itu, sekaligus dalam rangka memberikan dukungan moril untuk kesembuhannya. Sebab, Hendra Zulkarnaen sudah sekitar satu tahun lebih mengidap penyakit stroke.

Dengan membawa Kue Tar, AJP ingin menyemarakkan perayaan HPN di tahun 2022 bersama jurnalis yang sudah puluhan tahun mengudara tersebut.

Baca Juga:  Pengrajin Batik Sambut Baik Terobosan Pemkab Pamekasan

Ketua AJP Miftahul Arifin mengatakan, pihaknya memilih melakukan kegiatan sederhana dalam memperingati HPN 2022. Baginya, merajut silaturahim dan kesetiakawanan dalam dunia jurnalis merupakan sebuah keharusan.

Terlebih, lanjut Mas Ipin, sapaan akrabnya, Hendra Zulkarnaen merupakan salah satu jurnalis senior yang memiliki dedikasi tinggi terhadap pers, khususnya di Kabupaten Pamekasan.

“Bang Hendra ini memiliki dedikasi sangat tinggi di dunia pers Pamekasan, bahkan meski kesehatannya sedang terganggu, beliau masih sering memberikan pembinaan terhadap jurnalis muda di Pamekasan,” ungkapnya.

“Kami silaturahim untuk memberi support kepada senior kami di AJP untuk semangat serta mendoakan supaya cepat sembuh sehingga bisa beraktivitas kembali,” tambah Mas Ipin.

Baca Juga:  Sambangi Korban Banjir Bandang, Irma Lumiga Bawa Bantuan Dari Bali

Sementara, Hendra Zulkarnaen, wartawan senior AJP itu mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman seprofesinya, karena telah menyempatkan waktunya untuk silaturahim.

“Doa dan support dari teman-teman sangat berarti bagi saya dan juga memberikan semangat kepada saya pribadi untuk kembali sehat,” paparnya.

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman

WhatsApp chat