BPKH Bekerjasama dengan Rumah Zakat Serahkan Bantuan Mobil Operasional Bagi Lembaga Pendidikan

MEDIAJATIM.COM | Serang – BPKH (Badan Pengelola Keuangan Haji) berkolaborasi dengan Rumah Zakat menyelenggarakan Program Kemaslahatan BPKH berupa Serah Terima Mobil Operasional untuk berbagai lembaga pendidikan di Banten. Acara dilaksanakan secara hybrid, yaitu online dan offline langsung dari Kantor IMK Pusat di Serang, Banten.

Dalam sambutannya Dr. KH. Rahmat Hidayat, Anggota BP Bidang Kesekretariatan Badan dan Kemaslahatan BPKH, menyampaikan “Semoga bantuan mobil operasional untuk lembaga-lembaga pendidikan dapat meningkatkan sarana dan prasarananya, kualitas pendidikannya, dan pendidikan umat semakin tercerahkan. Semoga bisa menjawab apa yang difirmankan Allah: “yarfaillahulladziina aamanu minkum walladziina uutul ‘ilma darojaat” Allah akan mengangkat derajat orang-orang yang beriman dan berilmu beberapa derajat.”

Di kesempatan yang sama secara luring turut hadir H. Iip Miftahul Choiri, S.Pd.I, Anggota DPR RI. “Kami berterima kasih kepada BPKH dan Rumah Zakat. Karena sangat penting bagi pondok pesantren untuk mengoptimalkan pelayanan dan kualitas pendidikan. Mudah-mudahan dengan adanya mobil operasional dapat membantu kelangsungan pendidikan di wilayah kami,” tuturnya.

Baca Juga:  Sinar Putih: Tanpa Ingat Allah, Ada Iblis dalam Nafas Kita

Irvan Nugraha, Chief Marketing Officer Rumah Zakat, juga menuturkan, “Kami sampaikan apresiasi kepada BPKH yang senantiasa menghadirkan kemaslahatan untuk umat. Hari ini kami serahkan kendaraan operasional untuk kegiatan dakwah dan mendukung pendidikan. Mudah-mudahan bantuan ini menghadirkan kebaikan untuk masyarakat dan umat.”

Mobil operasional sejumlah lima unit diserahkan kepada lembaga pendidikan yang tersebar di Banten. Para penerima manfaat yaitu Ponpes Al Ihsan Lidirasati Qulub Al Quran, Ponpes Modern Al Mizan, Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah FKDT Kec. Maja, Yayasan Pendidikan Islam Manba’ul Falah, dan Yayasan Hikmatul Iman

Baca Juga:  Tindakan Penganiayaan Wartawan oleh Oknum TNI Tuai Kecaman

Reporter: Suri Nur Rachmawati

Redaktur: Zul

WhatsApp chat