Sikapi Masalah Infrastruktur, Aliansi Masyarakat Camplong Beraudiensi ke Pemkab Sampang

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | Sampang – Aliansi Masyarakat Camplong (AMC) beraudiensi ke Bupati Kabupaten Sampang, Jumat (11/2/2022). Mereka menyoroti permasalahan di Kecamatan Camplong, di antaranya Infrastruktur jalan kabupaten poros Camplong Pamoloan dan penerangan jalan umum (PJU).

Yuwono Nurkomalasari selaku Koordinator AMC mengatakan, sebelumnya AMC mengirim surat tertanggal 25 Januari 2022. Baru terealisasi tadi. Pihaknya ditemui oleh Sekretaris Daerah dan Kelala Dinas Perhubungan Kabupaten Sampang.

Yuwono menegaskan, PJU di daerah Camplong sejak dulu sampai sekarang terabaikan. Tidak ada PJU di ruas jalan kabupaten tersebut.

Baca Juga:  Foreder Ajak Hargai Hak Prerogatif Presiden dan Dukung Kabinet Indonesia Maju

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Camplong yang tergabung AMC yang telah menyampaikan aspirasi dan masukkannya. Namun, saya mohon maaf kepada masyarakat Camplong untuk kali ini Pak Bupati tidak bisa menemui saudara-saudara dikarenakan ada kegiatan ke luar kota,” ungkap Yuliadi Setiawan selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang.

Dirinya berjanji segala aspirasi dan masukan AMC akan disampaikan kepada Bupati agar di tindaklanjuti.

“Untuk jalan poros kabupaten masih dalam tahap perencanaan dan perkiraan terealisasi pada tahun 2022 atau 2023,” ungkap Yuliadi.

Aji Waluyo selaku Kepala Dinas Perhubungan menyampaikan terima kasih banyak atas aspirasi mengenai PJU. Dirinya juga mengumbar janji akan menindaklanjuti sekaligus survei ke lokasi tersebut dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:  Puskesmas Tanjung Sampang Nyuruh Pasien Beli Obat Sendiri, BPJS Kesehatan: Jika Terbukti Akan Disanksi!

Reporter: Ist

Redaktur: A6

Banner Iklan Media Jatim