Polres Pamekasan Fasilitasi Venue Latihan SIWO PWI

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan memfasilitasi upaya pengembangan prestasi di bidang olahraga dari Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan).

Kepastian itu setelah Ketua SIWO PWI Pamekasan Zainol Atikurrahman beserta Sekretarisnya Syahid Mujtahidy dan Ketua Seksi Wartawan Hukum PWI Pamekasan Moh Kholil bertemu dengan Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Priyanto didampingi Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, Rabu (16/2/2022).

Pada kesempatan ini, Kapolres mengajak rombongan PWI Pamekasan itu untuk meninjau semua venue yang berada di lingkungan Mapolres Pamekasan. AKBP Rogib menyampaikan kesiapan empat venue latihan yang bisa digunakan rekan-rekan wartawan berolahraga. Venue itu meliputi lapangan futsal, voli, bulu tangkis, dan tenis.

Fasilitas yang diberikan Polres ini sebagai bentuk dukungan terhadap PWI Pamekasan yang sedang mempersiapkan atlet, agar bisa menjadi bagian kontingen Jawa Timur dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022 di Malang Raya.

Baca Juga:  Polsek Cluring Tangkap 4 Penjudi Remi di Cemetuk

“Sebagai bentuk dukungan dalam upaya meningkat prestasi wartawan di bidang olahraga, terutama dalam rangka mempersiapkan atlek untuk Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022,” kata AKBP Rogib.

Selain memfasilitasi venue latihan, Polres dan SIWO PWI Pamekasam akan intens latihan bersama atau uji tanding sebagai salah satu rangkaian sinergitas.

Ketua SIWO PWI Pamekasan Zainol Atikurrahman berterimakasih kepada Kapolres Pamekasan yang membuka diri untuk bersinergi dengan organisasinya dalam rangka menatap Porwanas XIII 2022.

“Terima kasih, semoga sinergi ini berjalan dengan baik,” tukasnya.

Baca Juga:  Afi: Sebuah Proxy?

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman

WhatsApp chat