Usai Kalah Lawan Arema FC, Manajer Madura United Mundur

Manajer Madura United Zainal Hudha Purnama (jaket putih). (Foto: Madura United)

MEDIAJATIM.COM | Usai menelan pil pahit kalah dari Arema FC, Madura United harus rela menerima ditinggalkan manajernya Zainal Hudha Purnama. Pengusaha muda itu memilih memundurkan diri dari posisi manajer tim Madura United.

Hal tersebut diungkapkan langsung Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq melalui akun resmi Instagram klub Madura United, Sabtu dini hari (19/2/2022).

Menurut pria yang biasa disapa Habib itu, pihaknya menerima pengunduran diri manajer tim dengan beberapa alasan. Termasuk di antaranya ketika meraih hasil minor, manajer kebetulan tidak bisa mendampingi tim.

Baca Juga:  Bhayangkara Pastikan Furtuoso Gabung Madura United

“Kami menerima pengajuan mundur manajer. Pengajuan kami terima dengan beberapa alasan, utamanya hasil minor pertandingan yang kebetulan tidak bisa mendampingi,” tegas Habib.

Pihak klub berterimakasih atas partisipasinya meskipun sebentar. Dalam waktu dekat, pengelola Madura United akan melakukan rapat untuk segera mencari pengganti manajer yang baru.

Zainal Hudha Purnama ditunjuk sebagai manajer tim pada 19 Januari 2022 lalu. Setelah kursi manajer memang kosong sejak seri kedua Liga 1 2021-2022 berakhir, selepas Rahmad Darmawan meninggalkan klub. 

“Kami sampaikan terima kasih atas partisipasinya meskipun sebentar. Kami segera akan menggelar rapat untuk mencari pengganti,” tukasnya.

Baca Juga:  3 Pemain Andalan Madura United Kembali Bergabung

Pria yang karib disapa Yudha itu memang tidak tampak mendampingi dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk saat Madura United menang atas Persiraja Banda Aceh Arema FC, Senin (14/2/2022) lalu, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Zul

WhatsApp chat