Bro Jaja Sebut Garda Bangsa Wadah Politisi Muda dan Keren

Ketua Garda Bangsa Pamekasan Jamaluddin alias Bro Jaja saat memberikan sambutan di peringatan Harlah Garda Bangsa ke-23, Jumat malam (11/3/2022). (Foto: Istimewa)

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Garda Bangsa lahir pada 11 Maret 1999 lalu. Sudah 23 tahun konsisten melahirkan dan merawat generasi andal sebagai penerus kepemimpinan bangsa ini.

Garda Bangsa adalah pilihan yang sangat pas bagi anak muda yang hendak berkarir di dunia politik. Sebab, di wadah ini mereka dikenalkan dengan politik kebangsaan dan dicetak tidak baperan.

Demikian yang diungkapkan Ketua Garda Bangsa Pamekasan Jamaluddin saat memperingati hari lahir (harlah) Garda Bangsa yang ke-23, Jumat malam (11/3/2022).

“Garda Bangsa wadah bagi politisi muda yang keren. Tentu di sini disiapkan menjadi politisi yang matang dan tidak baperan,” tegas Bro Jaja, panggilan akrabnya, di hadapan para kader muda PKB Pamekasan.

Baca Juga:  Harlah ke-60, PMII Sidoarjo Baca 1.000 Sholawat Nariyah dan Bagi Sembako

Sehingga politisi yang lahir dari Garda Bangsa sudah siap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi dalam panggung politik. Bagi Bro Jaja, di dalam organisasi yang dipimpinnya tidak ada cerita kegagalan adalah akhir dari segalanya. Melainkan kegagalan dijadikan motivasi untuk meraih kesuksesan yang sebenarnya.

“Komitmen kami jelas, melahirkan politisi muda yang siap tarung. Kader muda yang menjadikan kegagalan sebagai pelecut langkah perjuangan selanjutnya,” tambahnya.

Dalam kesempatan harlah yang dikemas dengan pagelaran seni itu, pihaknya juga mendeklarasikan diri mendukung A. Muhaimin Iskandar maju sebagai Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:  Kantor KPU Banjir, Komisioner Singgung Berbaur dan Kholifah

“Kami tidak hanya mendukung untuk maju. Akan tetapi siap berikhtiar memenangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden Indonesia 2024 mendatang,” papar alumnus Universitas Islam Madura tersebut.

Menurut Bro Jaja, melihat pengalaman yang telah dilalui Gus Muhaimin, ia adalah sosok yang tepat memimpin Indonesia. Apalagi ia dikenal sangat piawai melahirkan gagasan-gagasan baru dalam memajukan bangsa.

“Gus Muhaimin sosok yang sangat tepat menjadi presiden. Kapan lagi kita memiliki presiden yang berasal dari santri dan sangat dekat dengan kaum milenial,” tukasnya.

Reporter: Zul

Redaktur: Aryudi AR

WhatsApp chat