Soft Launching Steeps Model Berlangsung Meriah di Surabaya

MEDIAJATIM.COM | Surabaya – Soft launching Steeps Model di Amphitheater Lt. 2 Pakuwon City Mall Surabaya berlangsung meriah, Sabtu (12/3/2022). Ratusan orang hadir dalam acara tersebut.

Acara yang dibuka sekitar pukul 15.15 WIB itu juga menampilkan fashion show. Ratusan tamu undangan turut memeriahkan soft launching Steeps Model Management dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Direktur Steeps Model, Eko Purwanto menceritakan awal berdirinya Steeps Model Management. Menurutnya, Steeps Model Management sebenarnya dibentuk di awal Januari 2021 lalu, namun karena kondisi belum memungkinkan, maka pada 12 Maret 2022 ini ditetapkan sebagai hari beridirinya Steeps Model Management.

Baca Juga:  DPP LMA Dukung Gus Din dan Ning Hermin di Pilwali Surabaya 2020

“Dan pada hari ini, kami bisa melakukan soft launching Steeps Model Management sekaligus pembukaan agensi model yang pertama kalinya,” katanya.

Pria yang akrab disapa Mas Eko tersebut juga mengungkapkan, berdirinya Steeps Model tidak lain merupakan buah kegigihan Sylviani atau Mami Nevy. Menurutnya, beridirinya Steeps Model Management adalah buah dari perjuangan Mami Nevy.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Mami Nevy yang selalu mensupport Steeps Model Management,” ucapnya.

Di acara tersebut juga merayakan ulang tahun ke-11 Putri Cilik Indonesia 2020 Angelique Jenavieve (Nevy) yang merupakan putri dari CEO Steeps Model Management.

Baca Juga:  Bapera dan Gapero Salurkan Bantuan Korban Erupsi Semeru di Pos Desk Relawan SRPB Jatim

Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan fashion show oleh Steeps Model Management dan designer Jatim yakni desainer cilik jatim SKYTRACE by Sky Poaler dan NAKESH by Naura.

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul

WhatsApp chat