Aklamasi, Wartawan TVRI Kembali Nahkodai KJS

MEDIAJATIM.COM | Sumenep – Musyawarah Besar Komunitas Jurnalis Sumenep (Mubes-KJS) tahun 2022 telah usai digelar. Wartawan TVRI, Ahmad Sa’ie, untuk kali kedua terpilih sebagai ketua secara aklamasi, Sabtu (26/3).

Mubes-KJS tahun 2022 di gelar di Aula Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Sumenep di Jl. KH. Mansyur, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Kegiatan Mubes-KJS kali ini diikuti oleh anggota, pengurus dan dewan penasihat organisasi. Selain penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus KJS periode 2020-2022, forum ini juga memilih ketua KJS periode 2022-2024.

Baca Juga:  Ansor Ambunten Blusukan Salurkan Zakat Fitrah pada Warga Tidak Mampu

Proses pemilihan ketua KJS periode 2022-2024 berlangsung lancar dan guyup. Seluruh anggota KJS bersepakat memilih kembali Ahmad Sa’ie sebagai ketua.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang telah kembali memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua KJS periode 2022-2024,” ungkap kontributor TVRI itu.

Ke depan, pria yang akrab disapa Sa’ie ini mengajak seluruh anggota KJS untuk bersama-sama dan tetap kompak membawa KJS lebih baik dalam segala hal.

“Dengan semangat dan kekompakan, insyaAllah, ke depan KJS akan lebih baik. Mari kita pastikan, bahwa KJS bisa berbuat banyak dalam rangka mengawal pembangunan Kabupaten Sumenep,” tegasnya.

Baca Juga:  Rumah Zakat: Kolaborasi Kebaikan untuk Gerakkan Ekonomi Indonesia

“Mari kita tunjukkan bersama, bahwa kita akan selalu menyuarakan kebenaran, punya loyalitas tinggi terhadap warga sipil, siap menjadi pemantau independen pemerintah, serta profesional dalam menjalankan tugas sehari-hari kita,” tambah dia.

Reporter: Ab
Redaktur: Sulaiman

WhatsApp chat