Menangkan THR Lebih Awal Lewat Ajang Turnamen Hadiah Raya di Mobile Premier League (MPL)

MEDIAJATIM.COM | Jakarta – Hasil riset mengenai perilaku konsumen pada bulan Ramadan tahun 2021 dari AdColony menunjukkan bahwa selain beribadah, 70 persen responden menyatakan bahwa mereka mengisi waktu luangnya dengan cara bermain game. Hasil riset ini menunjukkan adanya peningkatan minat dalam bermain game sebanyak 20 persen bila dibandingkan dengan riset serupa saat bulan Ramadan tahun 2020.

Berdasarkan hal tersebut, Mobile Premier League (MPL), aplikasi mobile eSport terbesar dan terdepan di Asia Tenggara, mengajak para pecinta gim untuk berkompetisi dan memenangkan berbagai hadiah di Turnamen Hadiah Raya (THR).

Layla Safira Andarmawanty, Head of Brand Marketing MPL Indonesia mengatakan, “Kami ingin memberdayakan para pengguna MPL yang ingin memainkan gim secara kompetitif dengan cara mengadakan Turnamen Hadiah Raya (THR). Melalui THR, kami ingin mengajak pengguna MPL untuk berkompetisi di seluruh gim maupun turnamen di platform MPL. Dalam THR ini, MPL menawarkan berbagai hadiah, diantaranya adalah voucher, berlian kemenangan, serta barang elektronik dengan akumulasi nilai total kemenangan yang didapatkan para peserta sebesar Rp 2 miliar selama periode program THR yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 30 April 2022.”

Baca Juga:  Tolak RUU Omnibus Law, Ribuan Mahasiswa di Pamekasan Banjiri Kantor DPRD

“Bagi masyarakat yang ingin mengasah kemampuannya bermain dan memenangkan rangkaian Turnamen Hadiah Raya dapat langsung mengunduh aplikasi MPL dan memainkan berbagai gim yang tersedia di aplikasi MPL. Saat ini terdapat tiga turnamen utama yang juga termasuk dalam rangkaian THR, yakni Jawara Wiken, THR Fantasy, dan Gim Sultan Ludo Win,” ujar Layla.

“Banyak gim yang dipertandingkan dalam THR berasal dari genre gim kasual, salah satunya adalah Ludo Win. Selain dapat bernostalgia dengan memainkan beragam gim lawas, genre ini juga merupakan salah satu pilihan paling populer di kalangan pengguna MPL. Survei dari AdColony menunjukan bahwa 45 persen responden memilih gim kasual sebagai gim yang paling sering dimainkan,” tambahnya.

THR dapat menjadi ajang bagi para pemain untuk menguji kemampuan bermain gim sekaligus melatih daya fokus, dimana setiap pemain memiliki kesempatan yang sama untuk menang dan meraih berbagai hadiah. Pengguna bisa mengunduh aplikasi MPL di https://mpl.id untuk mencoba keseruan bermain gim sembari mengikuti program THR dan turut berpartisipasi di berbagai turnamen yang diadakan dari waktu ke waktu. Nantikan update dan informasi terbaru di akun Instagram dan blog MPL Indonesia.

Baca Juga:  Resume Reses Nur Yasin, Dapat Penghargaan hingga Ide Pembuatan Omnibus Law

Tiga Pertandingan Utama Turnamen Hadiah Raya (THR)

Turnamen Jawara Wiken merupakan bagian dari THR yang mana para pemain dengan skor tertinggi di setiap minggunya berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai senilai total 50 juta rupiah dari Baim Wong selaku Brand Ambassador dari MPL serta jutaan rupiah lainnya dalam bentuk saldo GoPay dan berlian kemenangan.

Selain itu, gamer juga dapat memainkan THR Fantasy yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemar taktik sepak bola. Pengguna dapat berpartisipasi dengan cara menyusun tim serta strategi terbaik dengan memilih susunan pemain, serta kapten maupun wakil kapten tim pada pertandingan yang sudah ditentukan di MPL Fantasy untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah setiap minggunya.

Terakhir, MPL pun mengajak para pecinta gim untuk bernostalgia dengan bermain Ludo Win. Melalui Turnamen Sultan Ludo Win para pengguna bisa beradu kemampuan dan taktik untuk memenangkan beragam hadiah berdasarkan akumulasi poin tertinggi yang dapat dilihat di leaderboard. (*)

WhatsApp chat