Jelang Pelantikan Pengurus, SKK Migas Jabanusa Kunjungi KJS

MEDIAJATIM.COM | Sumenep – Kepala Departemen Humas SKK Migas Jawa Bali Nusa Tenggara (Jabanusa) Indra Zulkarnain bersama perwakilan dari Medco Energi Madura Offshore Pty Ltd. dan HCML berkunjung ke Sekretariat Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) di Jl. Dr. Cipto, Kolor, Kota Sumenep.

Selain untuk memperat tali silaturrahmi, kunjungan mereka juga dalam rangka mengucapkan selamat secara langsung kepada pengurus KJS yang akan dilantik pada Kamis, 21 April 2022, sore.

“Pertama kami mengucapkan selamat kepada pengurus KJS yang akan dilantik sore ini. Semoga bisa membawa KJS ke depan lebih baik,” kata Indra, dalam pertemuan yang guyub itu.

Baca Juga:  Tiang Listrik Roboh Dibiarkan 2 Tahun Tanpa Penanganan

Indra mengatakan, mestinya sore ini pihaknya hadir ke lokasi pelantikan pengurus KJS periode 2022-2024, sesuai dengan undangan yang diterima.

Namun karena ada agenda lain bersama Medco Energi Madura Offshore Pty Ltd. di waktu yang sama, pihaknya memilih langsung berkunjung ke Sekretariat KJS, sebelum acara pelantikan.

Sementara itu, Ketua KJS Ahmad Sa’ie mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Departemen Humas SKK Migas Jabanusa bersama rombongan ke Sekretariat KJS.

“Semoga silaturrahim kali ini bernilai ibadah karena kebetulan berlangsung di bulan Ramadan, bulan penuh berkah. Dan semoga ke depan, komunikasi yang sudah terbangun antara KJS dengan SKK Migas dan KKKS bisa terus terjaga dengan baik,” paparnya.

Baca Juga:  Darus Salam Center Kecam Pembakaran Masjid Ashok Nagar di New Delhi India

Reporter: Ab
Redaktur: Sulaiman

WhatsApp chat