Program Bupati Pamekasan Diganjar Penghargaan DIA 2022

MEMBANGGAKAN: Program Bupati Pamekasan tersebut mendapat penghargaan dari MNC Grup, diterima Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pamekasan, Arief Rachmansyah mewakili Bupati Baddrut Tamam di Jakarta Concert Hall, Inews Tower, Kebun Sirih Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2022).

MEDIAJATIM.COM | PAMEKASAN – Ragam prestasi terus mengalir di Kabupaten Pamekasan. Tiap tahun Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam menerima penghargaan prestesius. Terbaru, pria yang akrab disapa Mas Tamam tersebut berhasil meraih penghargaan digital innovation award (DIA) 2022 untuk kategori Digital Innovation for Public Service.

Program Bupati Pamekasan tersebut mendapat penghargaan dari MNC Grup, diterima Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pamekasan, Arief Rachmansyah mewakili Bupati Baddrut Tamam di Jakarta Concert Hall, Inews Tower, Kebun Sirih Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga:  Sandiaga Uno: Pamekasan Fashion Weekend (PFW) Berkelas Dunia

Kabid IKP Diskominfo Pamekasan, Arief Rachmansyah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama mensukseskan dan meningkatkan pelayanan publik melalui aplikasi e-lorong. Dimana, aplikasi tersebut memudahkan masyarakat untuk melaporkan kondisi jalan rusak yang ada di sekitar mereka.

Dikatakan, pihaknya sedang berupaya meningkatkan aplikasi e-lorong agar lebih dinamis dan fleksibel. Tentu upaya pemerintah perlu partisipasi utuh masyarakat agar niat baik membangun daerah berjalan sesuai harapan bersama.

“Keberhasilan e-lorong ini tidak lepas dari kerja keras pemerintah kabupaten serta dukungan dari masyarakat. Sehingga, kami bisa mendapatkan penghargaan digital innovation award 2022,” tandasnya.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Minta Pemdes Fokus Maksimalkan Potensi Desa

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasi luar biasa dalam mensukseskan program pemerintah kabupaten. Termasuk program pelayanan publik berbasis digital.

“Penghargaan ini tentu untuk masyarakat Pamekasan yang telah bekerja sama menyukseskan program yang kita canangkan. Penghargaan ini, kami persembahkan untuk masyarakat di Kabupaten Pamekasan,” pungkasnya.

Reporter: Imam

Redaktur: Sule  Sulaiman

WhatsApp chat