Songsong Pemilu 2024, Gerindra Pamekasan Gelar Dialog Interaktif

MEDIAJATIM.COM | Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pamekasan menggelar dialog interaktif bersama pengurus dan kader dalam rangka menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang, Jumat (29/4/2022).

Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan Taufiqurrahman mengajak seluruh kader untuk merapatkan barisan menghadapi gelaran Pemilu 2024. Dia menegaskan bahwa Partai Gerindra dipastikan kembali akan menyusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres).

“Apapun yang terjadi, Prabowo sudah dipastikan akan maju kembali dalam pemilihan presiden tahun 2024. Maka kami meminta seluruh kader untuk solid memenangkan beliau sebagi presiden,” kata H. Taufiqurrahman.

Tidak hanya itu, H. Taufik menyebutkan, Partai Gerindra sudah mengadakan seleksi terbuka untuk menjadi calon dewan perwakilan rakyat (DPRD). Pihaknya berharap, kursi Partai Gerindra di Kabupaten Pamekasan bisa bertambah dari sebelumnya.

Baca Juga:  Bupati Baddrut Sebut Masukan dan Pendapat dari DPRD Untuk Perbaikan Kinerja

“Kami menargetkan peroleh kursi dewan bertambah. Syukur-syukur nanti bisa mendapatkan jatah posisi pimpinan dewan,” tegasnya.

Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 lalu, Partai besutan Prabowo itu mendapat empat kursi DPRD di Pamekasan. Perolehannya masih berada di bawah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Reporter: Bahrul Rosi

Redaktur: Zul

WhatsApp chat