Gelar Apel Perdana Usai Libur, Bupati Pamekasan Tegaskan Kesungguhan Melayani Masyarakat

KEMBALI SUCI: Pemkab Pamekasan menggelar apel awal bulan sekaligus halal bihalal di Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan, Senin (9/5/2022).

MEDIAJATIM.COM | PAMEKASAN — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelar apel awal bulan sekaligus halal bihalal di Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan, Senin (9/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meminta para aparatur sipil negara (ASN) bekerja keras dalam melayani masyarakat pasca libur hari raya Idulfitri, dengan dasar kesungguhan untuk meningkatkan daya saing percepatan kemajuan Bumi Gerbang Salam.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu semangat untuk melaksanakan program yang sudah diagendakan dalam kurun waktu tahun ini bisa segera di refresh kembali, sebab kondisi saat ini membutuhkan kerja ekstra keras, utamanya selepas momentum kembali fitrah bulan Ramadan bisa menjadi penguat untuk bisa terus berdedikasi kepada bangsa dan negara.

“Saya mengajak, ayo solid, ayo kita bergandengan tangan, negara ini harus menang, negara harus melayani, negara harus melayani, karena bapak ibu hidupnya dari Allah melalui menjadi ASN atau menjadi orang yang digaji oleh negara, sehingga kalau diiris darahnya, netesnya abdi negara, honorer yang digaji oleh negara, dan tidak banyak orang yang diberi kesempatan oleh kita,” paparnya, saat memberikan amanah apel di depan para pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Peduli Pendidikan PAUD

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu meminta ASN lebih produktif dan bisa melaksanakan berbagai inovasi dalam merealisasikan berbagai program yang sudah tertuang pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pamekasan, supaya terus bisa berdaya saing dengan daerah maju lainnya di Indonesia.

“Tugas kita ini berat sekali, jangan main-main, masa ini adalah masa inovasi, kolaborasi dan bekerja cepat, maka kita harus melakukan sesuatu yang berbeda. Fokus inovasi pada lokus yang ingin dicapai, itu bagian dari kerja kita semua, tetapi kita harus bergandengan tangan, kalau pimpinan berangkat ke barat, jangan berangkat ke timur, kalau pemimpinnya bergerak cepat, jangan leyeh-leyeh,” tegasnya.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Berbagi Strategi Pembangunan Ekonomi Petani ke Pemkab Soppeng

Reporter: Imam

Redaktur: Sule Sulaiman

WhatsApp chat