Gabung Grup B Piala Presiden 2022, Ini Komentar Pelatih Madura United

MEDIAJATIM.COM | PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menuntaskan pengundian grup turnamen pramusim, Piala Presiden 2022, Minggu (29/5/2022), di Bandung, Jawa Barat.

Dalam penyisihan grup kompetisi yang diikuti 18 klub kontestan Liga 1 itu, Madura United bergabung dengan grup B bersama Borneo FC, Barito Putera, Persija Jakarta, dan Rans Cilegon United.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes menilai, perjuangan timnya di babak penyisihan dipastikan tidak akan mudah. Mengingat semua tim yang tergabung di grup B punya skuad yang mentereng. Untuk itu, Laskar Sape Kerrab akan langsung memetakan kekuatan lawan.

Baca Juga:  Hadapi Persela Lamongan di Laga Pamungkas, Madura United Turun Full Team

“Semua tim bagus, tidak bisa diremehkan. Semuanya harus dipersiapkan dengan baik. Kami masih punya waktu yang bisa dipersiapkan untuk mematangkan tim,” kata Fabio Lefundes.

Dia juga meyakini, Madura United akan melenggang lebih jauh dalam gelaran turnamen pramusim tahun ini. Diketahui, pada Piala Menpora 2021, Fachruddin dan kolega gugur di babak penyisihan. Tidak mampu mengatasi hadangan dari Persik Kediri, Persebaya Surabaya, dan PSS Sleman.

Berikut hasil drawing Turnamen Pramusim 2022:

Grup A 
Persis Solo
PSIS Semarang
Dewa United
Persita Tangerang
PS Sleman

Baca Juga:  14.000 Tiket untuk Madura United Vs Persija

Grup B 
Borneo FC
Barito Putera
Persija Jakarta
Rans Cilegon FC
Madura United

Grup C
Persib Bandung
Bhayangkara FC
Bali United
Persebaya Surabaya

Grup D
Arema FC
Persikabo 1973
PSM Makassar
Persik Kediri

Reporter: Sulaiman
Redaktur: A6

WhatsApp chat