Gaet Cleberson, Madura United Makin Kental dengan Aroma Brasil

MEDIAJATIM.COM | Madura United kembali mendatangkan pemain asing yang berposisi bek tengah. Pemain itu berkebangsaan Brasil dan berusia 29 tahun, Cleberson Martins de Souza.

Pemain anyar Madura United ini pernah bersinar bersama Atletico Paranaense, pada tahun 2012 hingga 2018. Kemudian, di tahun 2021, dia pernah memperkuat klub kasta tertinggi Brasil, Juventude.

“Saya melihat ada kesempatan untuk bermain di sepak bola Asia. Saya mendapatkan tawaran dari tim besar di Liga Indonesia, Madura United. Saya ingin berprestasi dan juara bersama Madura United,” kata Cleberson.

Baca Juga:  Paceklik Gol, Gomes Tetap Sanjung Odemwingie

Mantan bek Juventude itu sudah tampak langsung mengikuti pemusatan latihan Madura United di Jakarta, Sabtu (4/6/2022).

Kedatangan Cleberson, skuad Laskar Sape Kerrab semakin kental dengan aroma Brasil. Mengingat, dua slot legiun asing lainnya juga diisi pemain asal Negeri Samba, Hugo Gomes dos Santos Silva dan Luiz Marcelo Morais dos Reis alias Lulinha. Ditambah lagi pemain naturalisasi berdarah Brasil, Alberto Goncalves.

Tidak sebatas itu, jajaran juru taktik Madura United juga diisi oleh pelatih asal Brasil. Mereka adalah Fabio Lefundes (pelatih kepala), Claudio Lazuardi (interpreter), Osvaldo Lessa (asisten pelatih), Valdi Bardi (pelatih kiper), Marcelo Araujo (fisioterapis), dan Italo Resend (analisis pertandingan).

Baca Juga:  14.000 Tiket untuk Madura United Vs Persija

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

WhatsApp chat