Ini Kunci Sukses SSB HW Raih Juara 1 Pamekasan Youth Fun League KU13 2022

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Sekolah Sepakbola Hubbul Wathan (SSB HW) Pamekasan sukses menyegel prestasi juara 1 Pamekasan Youth Fun League KU13 2022. Saat ini, sekolah sepakbola yang dimanajeri Rudi Syaiful Anwar ini menerima pendaftaran siswa baru usia 7-15 tahun.

Menurut Rudi, setidaknya ada tiga rahasia sukses SSB HW Pamekasan; mengasah bakat anak dr usia dini, coach yang berlisensi, dan rutin latihan tiap minggu di lapangan SMAN 3 Pamekasan.

“Semangat terus para pelatih dan dukungan para pengurus untuk meningkatkan kulitas SSB HW Pamekasan. Kita harus mempunyai program andalan tiap tahun ajaran,” pesan Manajer Rudi Syaiful Anwar.

Baca Juga:  Lakukan Operasi Rokok Ilegal Bersama Tim Gabungan, Satpol PP Pamekasan Ajak Masyarakat Bersinergi

Rudi mengungkapkan rahasianya selama bergabung sebagai pengurus SSB HW Pamekasan. Rudi mengaku salut atas kekompakan dan kekeluargaan para pelatih dan pengurus di dalamnya.

Di kesempatan terpisah, Coach Eko Setyawan menegaskan bahwa bermain sepakbola di SSB HW Pamekasan, semua pemain diajarkan untuk selalu respek sesama pemain, pelatih dan perangkat pertandingan wasit.

“Saat latihan maupun kompetisi, SSB HW Pamekasan selalu menjunjung sportivitas,” tegasnya.

Semua jajaran pengurus dan pelatih SSB HW, tambahnya, di samping kompak juga selalu menekankan untuk merawat sportivitas dan kekeluargaan, serta mendidik anak-anak supaya tetap menjaga shalat lima waktu. (*)