Jelang Idul Adha, AMB Kembali Berbagi pada 500 Dhuafa’

MEDIAJATIM.COM | Sampang – Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur Aliyadi Mustofa tak henti-hentinya berbagi bersama warga kurang mampu.

Terbaru, Founder Aliyadi Mustofa Bersahabat (AMB) Foundation itu membagikan bingkisan sembako kepada 500 kaum dhuafa menjelang perayaan Idul Adha 1443 Hijriyah.

Saat dihubungi usai menyalurkan paket sembako di wilayah Madura, pria yang karib disapa Gus Al itu mengatakan, paket sembako yang diberikan kepada kaum dhuafa semata-mata hanya bentuk kepedulian kepada sesama.

Menurutnya, dengan berbagi kepada sesama menjelang perayaan Idul Adha merupakan wujud rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diperoleh selama ini.

Baca Juga:  Pria Asal NTT Dikukuhkan Masuk Islam di Pesantren Panyeppen Madura

Terlebih, lanjut Politikus PKB itu, masih banyak warga yang butuh uluran tangan. Dengan demikian, dirinya melalui AMB Foundation, terus berupaya untuk membantu meringankan beban kebutuhan warga kurang mampu.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan mampu meringankan beban ekonomi para dhuafa,” katanya, Sabtu (9/7/2022).

Pria yang baru-baru ini masuk dalam bursa calon pemimpin Jawa Timur ini menegaskan, kegiatan sosial untuk meringankan beban kebutuhan warga kurang mampu akan terus dilakukan.

Baginya, saling membantu adalah kewajiban sesama manusia. Oleh karenanya, dirinya bersama AMB Foundation terus berkomitmen untuk menggelar kegiatan serupa secara konsisten.

Baca Juga:  Ketua Komisi B DPRD Jatim Minta 30 Persen Koperasi Dinonaktifkan

“Alhamdulillah kami masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi. Kesempatan ini tentu suatu kenikmatan tersendiri bagi kami,” tukas politisi PKB itu.

Menjelang perayaan Idul Adha, Gus Al mengajak semua masyarakat yang diberi kemampuan lebih oleh Alla SWT untuk ikut peduli kepada sesama, meringankan beban ekonomi warga kurang mampu.

“Ayo kita semua berbagi dengan sesama sesuai dengan kemampuan kita,” ajak peraih suara terbanyak Pileg 2019 itu.

Reporter: Bahrul Rosi
Redaktur: Zul

WhatsApp chat