Pamekasan Youth Fun League; PS HW KU-15 dan KU-17 Kalahkan PO RIO

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Persatuan Sepakbola Hubbul Wathan (PS HW) KU-15 dan KU-17 kompak mengalahkan PO RIO, Jumat (8/9/2022), di lapangan SMAN 3 Pamekasan pukul 13.30 WIB.

Dalam laga Pamekasan Youth Fun League itu, PS HW K-17 menang tipis satu gol tanpa balas atas PO RIO. Sementara PS HW KU-15 pesta enam gol tanpa balas.

DLH Pamekasan

Ketua Pamekasan Youth Fun League Afifi Abd. Azis menegaskan, pertandingan berjalan aman dan lancar. Tanpa ada insiden serius kepada pemain, official, maupun perangkat pertandingan.

“Alhamdulillah dengan adanya Pamekasan Youth Fun League KU-15 dan KU-17, semua SSB, peserta dan masyarakat merasakan atmosfer pertandingan persahabatan yang dikemas Fun League di Pamekasan,” tegas Aziz.

Dijelaskan, banyak pemain yang memiliki talenta pesepak bola di usia muda yang nantinya bisa menambah jam bertanding para pemain.

Baca Juga:  Trio Brasil Gemilang, Madura United Menang

Saat ini masih di pekan kelima dari 14 pekan yang di jadwalkan KU-15 dan KU-17. Semua pelatih rupanya banyak melakukan perbaikan pola bermain dengan melatih teknik dan skill pemain.

“Semoga nantinya ada pemain asal Pamekasan yang bisa bergabung dalam sepak bola Skuad Timnas Indonesia,” harap Aziz dengan penuh keyakinan.

Hasil Pertandingan

KU-15
PS. HW (6) Vs (0) PO. RIO
1. Bunuh diri a.n Aldi
2. Robby
3. Robby
4. Musa
5. Robby
6. Robby

KU-17
PS HW (1) Vs (0 ) PO Rio
Pencetak gol
1. Afifur
(*)