Pekan Ke-2 Liga 1: 5 Klub Masih Belum Terkalahkan, Persib Temani Persis di Dasar Klasemen

MEDIAJATIM.COM | Semua laga Pekan ke-2 Liga 1 2022-2023 telah usai. Pertandingan terakhir mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Persita Tangerang, di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Senin malam (1/8/2022). Persebaya berhasil menang dengan skor 2-0.

Terdapat lima klub yang masih belum terkalahkan hingga pekan ke-2, di antaranya Madura United, PSM Makassar, Persikabo 1973, Rans Nusantara, Bhayangkara FC.

Madura United, PSM Makassar, dan Persikabo 1973 sama-sama mengemas poin penuh dalam dua laga terakhir. Sementara Rans Nusantara dan Bhayangkara FC hanya mampu menyudahi dua pertandingan terakhir dengan skor imbang.

Posisi puncak klasemen sementara masih ditempati Madura United. Meski mengemas poin yang sama dengan PSM Makassar dan Persikabo 1973, Laskar Sape Kerrab unggul produktivitas gol. Madura United tercatat sudah mampu mencetak 11 gol, masing-masing ke gawang Barito Putera 8 gol dan Persib Bandung 3 gol. Serta hanya kebobolan satu gol.

Baca Juga:  Mundurnya Pelatih Madura United Pengaruhi Posisi Cristian Gonzales

Sedangkan klub yang masih menyandang status belum pernah menang adalah Persis Solo. Dalam dua pertandingan terakhir, klub milik Kaesang Pangarep itu takluk atas Dewa United dan Persija Jakarta. Dengan hasil itu membuat Persis menjadi penghuni dasar klasemen ditemani Persik Kediri dan Persib Bandung.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat