Persepam Pamekasan Pastikan Ikut Liga 3 2022

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Persepam Pamekasan menjadi satu di antara dua tim asal Pulau Madura yang sudah mendaftarkan diri bakal mengikuti Liga 3 2022.

Hal itu diungkapkan oleh Anggota Exco Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur Djohan Susanto, Rabu (3/7/2022).

Menurutnya, hanya terdapat dua tim kesebelasan dari Madura yang sudah mendaftar diri untuk berkompetisi di Liga 3 musim ini. Sedangkan pendaftaran sudah ditutup, Selasa (2/7/2022).

“Dari Madura, Persesa dan Persepam. Persesa tahun kemarin tidak ikut. Tahun sekarang, harus ikut, kalau tidak ikut dicoret dari keanggotaan Asprov PSSI Jatim,” kata Djohan Susanto.

Pada Liga 3 musim lalu, Persepam berhasil melenggang ke babak 32 besar dengan status sebagai juara grup. Namun perjuangan Persepam harus terhenti di babak tersebut usai kalah dari Persepon Ponorogo.

Baca Juga:  Siap Bersaing di Liga 3, Persepam Pamekasan Latihan Rutin Setiap Hari

Djohan juga menyebutkan, empat tim asal Madura lainnya yang sebelumnya berpartisipasi, musim ini dipastikan absen. Mereka adalah Perssu Sumenep, Cahaya Madura Muda (CMM), Madura FC, dan Perseba Bangkalan.

Dijelaskan, sejauh ini, Asprov PSSI Jatim baru membuka pendaftaran untuk ikut Liga 3 2022. Federasi masih akan merapatkan segera terkait kepastian format kompetisi dan jadwal pelaksanaannya.

Reporter: Sulaiman
Redaktur: A6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat