Meski Duduki Zona Degradasi, Pelatih Madura United Enggan Remehkan Persik Kediri

MEDIAJATIM.COM | Madura United akan bertemu Persik Kediri dalam laga Pekan ke-3 Liga 1 2022-2023, Sabtu malam (6/8/2022), di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan (SGMRP) Pamekasan.

Madura United tengah dalam tren positif, selalu meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Sementara berbanding terbalik dengan Persik Kediri, kini mereka menemani Persis Solo di dasar klasemen sementara Liga 1.

Secara rekor dua pertemuan terakhir, Laskar Sape Kerrab pun unggul atas anak asuh Javier Roca. Namun meskipun begitu, Pelatih Madura United Fabio Lefundes enggan menganggap enteng tim berjuluk Macan Putih itu.

Baca Juga:  Suporter Madura United Lama Berdesakan di Stadion Bali United

Sebab, menurut Fabio, Macan Putih pasti sudah banyak belajar dari pertemuan musim lalu. Mereka  tidak akan mau mengulangi kesalahan yang pernah dilakukan.

“Bukan pertandingan yang mudah, mereka melakukan pergantian beberapa pemain. Jelas beda dengan musim lalu,” kata Fabio.

Sehingga, juru taktik asal Brasil itu meminta anak asuhnya agar tetap waspada. Mengingat, Persik memiliki pemain-pemain yang bagus, seperti Renan da Silva yang sempat memperkuat Madura United di putaran kedua musim lalu.

“Kami tahu kualitas pemain mereka. Mereka punya Renan Silva dan kami sudah tahu kualitasnya dia, saya tahu kondisi dia dan kondisi dia di dalam pertandingan,” jelasnya.

Baca Juga:  Sinyal Nishi Gagal Dikontrak Madura United

Selain itu, Fabio tetap bertekad untuk melanjutkan tren positif belum terkalahkan. Hingga kini Madura United masih bertengger di puncak klasemen sementara.

Reporter: Sulaiman
Redaktur: A6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat