Peringatan Dini Pelatih Madura United Jelang Lawan Dewa United

MEDIAJATIM.COM | Bangkalan — Pelatih Madura United Fabio Lefundes memberikan peringatan dini terhadap anak asuhnya. Atensi tersebut dikhususkan untuk laga kontra Dewa United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Jumat (19/8/2022).

Arsitek berkebangsaan Brasil itu mengingatkan, agar Fachruddin W Aryanto tidak terbuai dengan hasil laga uji coba versus Dewa United di Jakarta. Yakni, pada 5 Juni 2022 atau sebelum mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Pada uji tanding tersebut, tim dengan kostum kebanggaan loreng merah putih ini mampu menang dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan dicetak oleh striker naturalisasi Alberto Goncalves dan penyerang lokal Rifaldi Bawuo.

Baca Juga:  Gomes: Hukuman Berat Madura United Harus Dibalas!

Sehingga, kata Fabio, hasil pertandingan persahabatan itu bisa membuat anak asuhnya terlalu percaya diri, yang berdampak terhadap meremehkan lawan tandingnya.

“Ini hanya atensi awal. Saya tahu pemain saya tidak akan begitu, tapi saya ingatkan agar tidak melihat hasil dari uji coba. Kami harus tetap serius melawan Dewa United dan semua tim. Ada 17 tim lawan kami di kompetisi ini,” tegas Fabio.

Juru taktik berusia 49 tahun itu menyerukan, agar terus bekerja keras selama sisa waktu. Walaupun, dia menyadari untuk laga pekan kelima kompetisi domestik tertinggi Indonesia ini hanya memiliki masa persiapan tiga hari.

Baca Juga:  Odemwingie Absen, Saatnya Sanogo Unjuk Gigi

Sementara itu, Kapten Madura United Fachruddin W Aryanto memastikan, semua pemain Madura United selalu menanamkan tiada pertandingan yang mudah. Menurutnya, semua laga harus dihadapi dengan serius; tiada lawan yang dipandang sebelah mata.

“Kami selalu memandang lawan dengan serius, karena itu penting. Apa dampak positifnya? Kami akan sangat serius dalam latihan. Kami bersiap sungguh-sungguh,” tegasnya.

Sumber: Kabar Madura

WhatsApp chat