Ramai Flayer Kandidat Ketua Panitia Konfercab GP Ansor Pamekasan, Ada Apa?

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Setelah muncul sejumlah figur yang layak menakhodai Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pamekasan, kini muncul flayer yang memuat nama-nama kandidat ketua panitia konferensi cabang (konfercab).

Di flayer tersebut muncul nama Tabri Syaifullah Munir, Sadiq, Ra Kholil Subki, Rozi Baswedan, dan Nasiruddin.

Kapasitas lima tokoh yang disebut kandidat ketua panitia konfercab itu memang tidak patut diragukan lagi. Mereka dikenal konsisten di bidang pekerjaannya masing-masing.

Salah seorang di antaranya, Tabri, mengungkapkan, flayer itu hanya bagian dari memeriahkan gelaran konfercab yang sebentar lagi akan dilangsungkan.

Terkait namanya yang juga muncul, Tabri merasa tidak keberatan. Dia hanya mengajak masyarakat terutama kader Ansor di Pamekasan untuk bijak menanggapi segala persoalan.

Baca Juga:  Perkuat Barisan NU, GP Ansor Sumenep Adakan Diklatsar

“Flayer bisa dibuat oleh siapapun. Anggap sebagai dinamika positif. Jika para kandidat ketua PC GP Ansor dinamikanya mulai terasa, ini anggap sebagai joke,” jelasnya, Jumat (16/9/2022).

Menurutnya, siapapun nantinya yang akan menjadi ketua panitia, terpenting konferensi pergantian Ketua GP Ansor Pamekasan berjalan dengan lancar.

“Flayer seperti sudah biasa. Poin pentingnya, konfercab berjalan lancar nantinya dan GP Ansor Pamekasan tetap dipimpin kader terbaiknya,” tukasnya.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Hairul Anam

WhatsApp chat