DPRD Pamekasan: Pesan Singkat Kami Tidak Dibalas, Apalagi Rakyat Biasa!

DPRD
(Dok/Media Jatim) Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, Ali Masykur.

Pamekasan – Tidak hanya aktivitasnya yang disorot, pola komunikasi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Pamekasan, Ajib Abdullah, juga disorot DPRD setempat.

Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, Ali Masykur, menyampaikan, bahwa pesan singkat anggota dewan kerap tidak direspons.

DLH Pamekasan

“Apalagi rakyat biasa, pesan singkat kami sebagai anggota DPRD tidak dibalas ketika ingin mengonfirmasi masalah kelangkaan pupuk di dapil masing-masing, padahal posisi kami mewakili rakyat, loh,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Rabu (2/10/2022).

Politisi PPP itu menambahkan, bahwa Kepala DKPP Pamekasan tersebut memiliki track record komunikasi publik yang buruk.

Baca Juga:  Bayu Quattrick, Marcel Hattrick

Seharusnya, kata Ali Masykur, Kepala DKPP terjun ke tengah-tengah masyarakat sebagai respons atas isu kelangkaan pupuk di bawah.

Sebab, dinas yang berkantor di kompleks Bakorwil Pamekasan itu membawahi langsung kepentingan rakyat terutama para petani yang berjuang hidup dengan bercocok tanam.

“Kalau programnya tidak berjalan secara baik, apalagi komunikasi publiknya sangat tidak baik kepada masyarakat, lalu apa yang bisa diandalkan,” ucapnya.

Dia berharap, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengevaluasi kerja Kepala DKPP Pamekasan yang kurang komunikatif dan responsif tersebut.

mediajatim.com sudah berupaya menghubungi Kepala DKPP Pamekasan, Ajib Abdullah. Namun, hingga berita ini diturunkan, upaya via telepon tidak membuahkan hasil.(rif/ky)

Baca Juga:  Program Sedekah Sayang Kepundungan Pakai Kupon BPNT