Kronologi Kecelakaan Tragis yang Merenggut Nyawa Mantan Ketua Bawaslu Jatim

Mantan Ketua Bawaslu Kecelakaan
(Dok. Satlantas Polres Pamekasan) Mobil Avanza (kiri) yang ditumpangi Mantan Ketua Bawaslu Jawa Timur, Moh. Amin, ringsek parah di TKP Jalan Raya Tlanakan, Selasa (8/11/2022).

Pamekasan — Mantan Ketua Bawaslu Jawa Timur Moh. Amin meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Raya Tlanakan, Selasa (8/11/2022).

Berdasarkan keterangan Satlantas Polres Pamekasan, Moh Amin berada di kursi penumpang. Mobil bernopol M 1312 AA yang ditumpangi Amin dikendarai oleh Ahmad Hidayatur Rosi.

DLH Pamekasan

Kasatlantas Polres Pamekasan melalui Kanit Laka Lantas Ipda Bambang Budiyanto menerangkan, kecelakaan bermula saat mobil yang ditumpangi Amin hendak mendahului kendaraan lain di depannya.

Mobil yang melaju dari arah timur ke barat ini pun bertabrakan dengan Pikap bernopol M 8030 XD yang melaju dari arah barat.

Baca Juga:  Ketua PA GMNI Pamekasan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Perempatan Kangenan

“Minibus ini melaju dengan kecepatan tinggi, dan karena terlalu ke sisi kanan saat menyalip, maka bertabrakan dengan Pikap dari arah berlawanan,” terangnya kepada mediajatim.com, Selasa (8/11/2022).

Sementara tiga penumpang Pikap hanya mengalami luka ringan. “Sopir minibus ini luka ringan, yang meninggal hanya satu orang, atas nama Moh. Amin,” pungkasnya. (*/ky)