Mati di Tanjakan, Truk Bermuatan Galian Jatuh ke Jurang Sedalam 12 Meter

Truk
(Dok/Media Jatim) Dump truck jatuh ke lubang galian sedalam 12 meter di Desa Lesong Daya, Kecamatan Batumarmar, Selasa (15/11/2022).

Pamekasan — Dump truck bermuatan pasir batu jatuh ke jurang galian C di Desa Lesong Daya, Kecamatan Batumarmar, Selasa (15/11/2022) sekitar pukul 11.15 WIB.

Truk tersebut dikemudikan warga asal Dusun Tengah, Desa Lesong Daya, Batumarmar, Riskiyanto (40).

DLH Pamekasan

Berdasarkan sumber mediajatim.com, peristiwa nahas tersebut berawal saat korban hendak memuat pasir batu untuk yang ke tujuh kali di galian milik Abdul Wafi.

Kemudian saat hendak berjalan ke arah tujuan, tepat di atas lokasi galian C dengan kedalaman 12 meter, mobil yang dikendarai korban tidak kuat menanjak dan truk mendadak mati lalu jatuh ke lokasi galian.

Kapolsek Batumarmar AKP Safril Selfianto mengatakan, kecelakaan terjadi karena truk mati di tanjakan lalu jatuh ke jurang galian C.

Baca Juga:  Pergi untuk Kembali Menuju Republik Hebat

“Kemungkinan karena kelebihan muatan, jadi pas di tanjakan tidak bisa naik dan tidak bisa ngontrol kendaraannya,” ungkapnya saat dihubungi mediajatim.com, Selasa (15/11/2022).

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka robek di dahi, dagu sisi kanan, bibir bagian atas sisi kanan, paha kanan dan patah tulang lengan kanan.

“Korban langsung dibawa ke Puskesmas Batumarmar, namun karena mengalami patah tulang lengan, keluarga kemudian merujuk ke RSUD Pamekasan untuk dirawat lebih intensif,” pungkasnya. (rif/ky)