Bank Jatim Bagi-Bagi Hadiah Ratusan Juta Melalui Undian Tabungan Simpeda, Ini Nama Pemenangnya!

Bank Jatim
(Mj1/Media Jatim) Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama Pemimpin Cabang Bank Jatim Sumenep Arif Firdausi berfoto bersama para pemenang Undian Tabungan Simpeda di halaman Kantor Bupati, Senin (28/11/2022).

Sumenep — PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyerahkan hadiah uang tunai senilai ratusan juta rupiah, Senin (28/11/2022).

Hadiah ini diserahkan kepada para pemenang Undian Tabungan Simpeda di Halaman Kantor Pemerintah Daerah.

iklan

Pemimpin Cabang Bank Jatim Sumenep Mohammad Arif Firdausi mengatakan, undian Tabungan Simpeda merupakan agenda tahunan Bank Jatim yang digelar di beberapa daerah.

Untuk pengundian Simpeda regional wilayah Madura, hadiah senilai Rp100 juta dan Rp50 juta diundi di Kabupaten Bondowoso pada 29 Oktober 2022.

Hadiah Rp100 juta, dimenangkan oleh Ali Wahyudi, dan undian Rp50 juta didapat oleh Harlistiati. Kemudian hadiah sepeda gunung diberikan untuk Agen Laku Pandai BUMDES yaitu Bumdes Yanfau Linmas Gapura.

Baca Juga:  Untuk Penanganan Stunting, Dinkes Bangkalan Hanya Dapat Anggaran Rp100 Juta

Sementara hadiah grand prize Rp500 juta yang diundi di Kabupaten Tuban pada 5 November 2022 lalu, berhasil dimenangkan Rukmiyati Ika Cahyani, warga Desa Saroka, Kecamatan Saronggi.

“Untuk undian Simpeda Bank Jatim Sumenep diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sumenep, setelah itu para pemenang diajak berkeliling kota Sumenep menaiki odong-odong,” jelasnya kepada mediajatim.com, Senin (28/11/2022).

Pemenang grand prize, Rukmiyati Ika Cahyani, mengaku sangat senang sekaligus terkejut. Bahkan dia mengaku tidak percaya saat dihubungi melalui telepon seluler oleh Pemimpin Cabang Bank Jatim secara langsung.

Baca Juga:  Penataan Pasar Modern Langgar Perda, DPMPTSP Bangkalan Dinilai Lalai dalam Keluarkan Izin

“Awalnya saya kira orang mau nipu. Tapi kok gak disuruh transfer tapi malah disuruh ke kantor Bank Jatim. Karena masih jam kerja, saya meminta suami untuk ke sana, ternyata benar saya menjadi pemenang undian Rp500 juta,” ceritanya.

Setelah mendapatkan hadiah tersebut dengan penuh haru, wanita yang bekerja di Puskesmas Bluto itu mengaku akan membayar zakat 2,5 persen dan berencana untuk berangkat umroh bersama keluarga.

“Alhamdulillah, terima kasih Bank Jatim semoga tambah sukses dan lebih banyak lagi nasabahnya,” tutupnya.(mj1/ky)