Bupati Pamekasan Dapat Penghargaan dari KPK, Ketua F-PKB Ungkap Keistimewaannya

(Dok. Media Jatim) Ketua F-PKB DPRD Pamekasan Syafiuddin menilai penghargaan yang diterima Bupati Mas Tamam dari KPK tergolong sangat istimewa.

Pamekasan — Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Pamekasan Syafiuddin, menyebut prestasi Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam sangat istimewa. Penilaian tersebut tidak terlepas dari penghargaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang baru saja diberikan kepada Mas Tamam, panggilan akrab Bupati Baddrut Tamam.

Menurut Syafiuddin, kader terbaik PKB tersebut memang layak mendapat penghargaan prestisius itu. Sebab, sudah selaras dengan fakta betapa selama dipimpin Mas Tamam, Kabupaten Pamekasan indentik dengan pemerintahan yang bersih.

iklan

“Ini hal yang sangat istimewa untuk melecut pemerintahan yang bersih. Ini sebagai jawaban atas keragu-raguan segelintir orang terhadap kinerja Pemkab Pamekasan. Apa yang dilakukan Pemkab Pamekasan sejauh ini sudah selaras dengan yang dikehendaki KPK,” tegas Syafiuddin.

Mantan Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor ini menambahkan, komitmen pemerintah bersih yang selalu didengungkan Mas Tamam dan menjadi nafas kepemimpinannya telah memberikan dampak besar. Terutama terhadap ASN di Pamekasan yang sudah punya habit bersih dalam bekerja.

Baca Juga:  Wamenkumham Apresiasi Inovasi Layanan Lapas Lumajang

Syafiuddin menegaskan, prestasi diberikan KPK tersebut penting untuk dijadikan semangat agar lebih giat lagi dalam bekerja. Muaranya, dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan Pamekasan.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Mas Tamam menerima penghargaan dari KPK Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan pada Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2022). Mas Tamam hadir sendiri dalam momentum tersebut. (*/nam)