Resmi Dibuka, Anda Kini Bisa Beli Pizza di Kabupaten Pamekasan!

Pizza Hut Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Peresmian Cabang ke-605 Pizza Hut di Pamekasan, Minggu (11/12/2022).

Pamekasan — Pizza Hut resmi membuka cabang ke-606 di Kabupaten Pamekasan, Minggu (11/12/2022).

Anda, yang ingin mencicipinya, bisa datang ke Jalan Masegit 1, Kelurahan Gladak Anyar, Kota Pamekasan, atau di sisi selatan Monumen Arek Lancor.

iklan

Asisten Manajer Pizza Hut Sucipto menerangkan, cabang di Pamekasan mempekerjakan 48 karyawan, dengan perincian; 28 warga lokal dan 20 warga luar yang diperbantukan untuk memberikan training.

“Pizza Hut Pamekasan dibuka dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB, dan semoga ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, dan warga tidak perlu jauh-jauh ke Surabaya untuk menikmati Pizza,” tuturnya.

Baca Juga:  Taufik, Penulis Buku Ajar Keislaman Asal Pantura Madura

Owner Pizza Hut Pamekasan, Fahmi, mengaku senang akhirnya bisa membuka salah satu kuliner populer dunia di Pamekasan.

Dia menyebut, Pizza Hut ke depan tidak akan hanya menjadi kuliner baru di Pamekasan, lebih dari itu, akan didorong mampu membuka lapangan pekerjaan baru.

“Saya senang dan tidak menyangka bisa secepat ini membuka Pizza Hut di Kabupaten Pamekasan,” ungkap pria yang saat ini menjabat sebagai Kajari Bangkalan itu.

Dia juga berharap, Pizza Hut bisa menjadi keran dan pemantik lapangan pekerjaan baru dan pintu rezeki baru masyarakat Pamekasan.

Baca Juga:  Ternyata Ini Motivasi Masyarakat Antusias Jadi PPK Pemilu 2024 Sumenep, Pendaftar Tembus 1.114 Orang!

Sementara Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyambut baik dibukanya Pizza Hut di Kota Gerbang Salam.

Bukan tanpa sebab, Mas Tamam menyebut, pemilik Pizza Hut Pamekasan ini sudah berkomitmen untuk mempekerjakan 90 persen warga asli Pamekasan.

“Ini adalah salah satu cara untuk mengurangi angka kemiskinan, angka pengangguran, dengan menciptakan lapangan pekerjaan baru,” terangnya.

Sejumlah pihak yang hadir dalam pembukaan Pizza Hut tersebut yakni jajaran Forkopimda, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hamidy Banyuanyar Lora Abbas Muhammad Katandur, pengasuh Ponpes Al-Amien Prenduan KH Bagus Amir, dan sejumlah tokoh pemuda.(*/ky)