Mas Tamam: Yang Mudah Tersenyum Bakal Sukses, Memberengut Akan Dijauhi Orang!

Pamekasan
(Dok. Pemkab Pamekasan) Bupati Baddrut Tamam dan Tabri S Munir dalam acara yang digagas PWI Pamekasan, Kamis (15/12/2022).

Pamekasan — Bupati Pamekasan Baddrut Tamam kerap mengeluarkan statement monumental hampir dalam setiap kegiatan yang dihadirinya.

Sejumlah statement itu misalnya, “Tidak hasil luar biasa yang dicapai dengan cara-cara biasa.”

iklan

Atau, yang cukup populer, “Di antara kita tidak ada yang lebih mulia, satu elemen dengan elemen lain setara.”

Di dalam kesempatan yang lain, Mas Tamam juga menyinggung pentingnya bersyukur. Statement untuk rajin bersyukur ini kerap ditujukan kepada ASN dan para pejabat.

Lalu, politisi PKB itu juga kerap menyoroti pembawaan seseorang saat bertemu dengan orang di sekitarnya. Mas Tamam menyerukan agar selalu tersenyum.

Baca Juga:  Kejaksaan Pamekasan Temukan Proyek Fisik Desa Tanpa Prasasti dan Kurang Kwitansi

Dia mengatakan, tersenyum itu memantik energi positif. “Orang yang selalu tersenyum itu tanda akan mudah sukses,” ungkapnya.

Statement yang terakhir ini diungkapkan untuk ke sekian kalinya pada acara Pelatihan Kepoloporan Komunitas Pemuda Pelopor yang digagas PWI Pamekasan di Balai Redjo, Kamis (15/12/2022).

“Sementara orang yang suka memberengut dalam setiap kesempatan, akan sulit disukai orang, bahkan akan sulit diterima bila mengajukan kerja sama,” pungkasnya.(*/ky)