Mobil Dinas Camat di Bangkalan Ludes Dilalap Api, Satreskrim Selidiki Dua Warga yang Mencurigakan!

Bangkalan
(Dok. Media Jatim) Mobil dinas Camat Modung, Bangkalan, ludes dilalap api, Minggu (18/12/2022) dini hari.

Bangkalan — Mobil Dinas Camat Modung, Bangkalan, diduga dibakar orang tidak dikenal di kediamannya di Jalan KH. Moh Kholil Gang III, Kelurahan Demangan, Kecamatan Bangkalan, Minggu (18/12/2022) dini hari.

Insiden yang mengagetkan warga tersebut terjadi sekitar pukul 01.45 WIB. Sementara saat kejadian, Camat Modung Dedy Suherman, tidak ada di kediamannya.

iklan

Salah seorang warga setempat, Firman, mengungkapkan, kejadian itu baru diketahui warga saat api sudah besar.

Beruntung, api yang melalap Mitsubishi Panther M 1032 GP yang tengah diparkir di halaman itu tidak menjalar ke rumah-rumah.

Baca Juga:  Bawaslu Bangkalan Putuskan KPU Tak Bersalah Atas Dugaan Pelanggaran Rekrutmen PPK

“Karena sudah dini hari, dan api membesar, warga kesulitan untuk memadamkan,” katanya, Minggu (18/12/2022). “Orangnya tidak ada,” imbuhnya.

Anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Bangkalan M. Sodiq mengatakan, Damkar tiba di lokasi sekitar pukul 02.30 WIB.

“Kami baru dapat laporan pukul 02.00 WIB, dan segera menuju lokasi,” Jelasnya.

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya membenarkan bahwa roda empat yang terbakar dini hari itu adalah mobil dinas Camat Modung.

Dia mengaku tengah melakukan penyelidikan terhadap dua orang yang dicurigai melakukan aksi tersebut. “Masih lidik, ada dua orang yang kami dalami,” jelasnya.(hel/ky)

Baca Juga:  Ditarget Jadi Daerah Agropolitan, Bangkalan Siap Usulkan Dua Lokus