Pemkab Pamekasan Beri Apresiasi Setinggi-tingginya untuk Kegiatan Volunter yang Digagas PWI

PWI Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Ketua PWI Pamekasan Tabri S Munir (dua kanan) memberikan suvenir kepada Bupati Baddrut Tamam disaksikan Ketua KONI Djohan Santoso (kiri) dan Wartawan Antara Abd. Aziz pada hari pertama pelatihan, Kamis (15/12/2022).

Pamekasan — Kegiatan Pelatihan Kepeloporan Komunitas Pemuda Volunter yang digagas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan mendapat apresiasi setinggi-tingginya dari Bupati Baddrut Tamam.

Bupati Pamekasan Periode 2018-2023 itu mengatakan, acara tersebut keren dan inspiratif.

iklan

“Ini acara keren, dan PWI menggandeng Kemenpora RI,” tutur Mas Tamam, Kamis (15/12/2022).

Sebagaimana diberitakan mediajatim.com sebelumnya, hari pertama kegiatan ini diisi dengan pemaparan materi.

Hari kedua diisi dengan pematangan rencana tindak lanjut (RTL) serta presentasi rencana program kerelawanan untuk masyarakat.

Bahkan, hingga Minggu (18/12/2022), tiga kelompok relawan yang terpilih untuk mempresentasikan programnya ke Pemkab Pamekasan terus menggodok rencana program kerelawanannya.

Baca Juga:  77 Mahasiswa UIJ Ikut KKN Kolaboratif 2022

“Atas nama Pemkab Pamekasan, saya mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan ini,” terangnya.

“Jika kegiatan semacam ini terus digelar masif, maka akan semakin banyak anak muda yang akan memberikan kontribusi positif untuk masyarakat,” imbuhnya.

Mas Tamam berharap, pemuda Pamekasan yang ikut kegiatan pelatihan kepeloporan ini bisa menjadi penggerak sekaligus menginspirasi pemuda lain di Kota Gerbang Salam.(*/ky)