PERIODE II

Menanti Kejutan Penyerang Anyar Madura United

Media Jatim
Madura United
(Dok. Madura United) Skuad Madura United saat latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (4/1/2023).

Pamekasan — Madura United kini tengah gencar mencari penyerang setelah melepas Pedro Henrique dan Moch Kevy Syahertian. Pedro diputus kontrak, sementara Kevy dipinjamkan ke klub lain.

Manajer Madura United Umar Wachdin mengatakan, pihaknya tengah memantau sejumlah pemain untuk menjadi ujung tombak lini serang Laskar Sape Kerrab di putaran kedua Liga 1 2022-2023.

“Untuk penggantinya kami masih hunting, karena mencari striker Asia itu memang agak sedikit sulit, apalagi di jeda putaran pertama ini,” jelas Umar kepada mediajatim.com, Rabu (4/1/2023).

Namun, pria asal Pamekasan itu masih enggan menyebutkan nama penyerang yang tengah dibidik menjadi suksesor di lini depan Madura United.

Baca Juga:  Paceklik Gol, Gomes Tetap Sanjung Odemwingie

“Ditunggu saja siapa yang akan datang, karena (saat ini, Red) ada beberapa finalisasi dan mungkin tanda tangan kontrak. Tapi karena etika, saya belum bisa membukanya,” tukasnya.

Seperti yang pernah diberitakan mediajatim.com sebelumnya, sejauh ini baru penyerang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, yang santer diisukan akan mendarat di klub kebanggaan warga Madura tersebut. (ak/zul)