PERIODE II

Tambah Amunisi, Madura United Ikat Kontrak Hasyim Kipuw

Media Jatim
Hasyim Kipuw
(Dok. Madura United) Hasim Kipuw menjadi rekrutan kedua Madura United pada putaran kedua Liga 1, Minggu (8/1/2023).

Pamekasan — Setelah sebelumnya berhasil mengamankan tanda tangan Kwabena Appiah-Kubi, Madura United kembali mendatangkan pemain baru, yakni Hasyim Kipuw.

Pengumuman eks pemain belakang Arema FC itu akan menjadi anak asuh Fabio Lefundes pada putaran kedua Liga 1 2022-2023 disampaikan manajemen klub pada Minggu sore (8/1/2023).

“Yang baru sudah tiba!! Tambahan amunisi dari Ambon untuk memperkuat Laskar Sape Kerrab,” tulis Madura United dalam akun Instagram resminya @maduraunited.fc.

Pemain berusia 34 tahun yang pernah membela Timnas Indonesia itu akan menempati posisi yang ditinggalkan Birrul Walidain yang baru saja hengkang ke Persija Jakarta.

Baca Juga:  AC Majapahit Ajak Khalayak Harumkan Sepak Bola Mojokerto

Sebelum bergabung dengan Madura United, Kipuw telah malang melintang bersama klub besar Indonesia, di antaranya Persija Jakarta, Bali United, PSM Makassar, dan Arema FC.

Manajer Madura United Umar Wachdin mengatakan, pihaknya memang mencari pemain berpengalaman untuk tetap bisa bersaing di perebutan juara Liga 1 2022-2023.

“Harapan kami, dengan kualitas yang mereka miliki bisa menambah kedalaman skuad dan membantu tim meraih hasil yang lebih baik,” ungkapnya kepada mediajatim.com. (ak/zul)